21 lowongan pekerjaan office management staff

1-21 dari 21 pekerjaan

Urutkan
Jabatan
Perusahaan
  • bfi finance indonesia  1
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana  1
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  1
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  1
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  1
  • Minggu ini  2
  • Strategic Management Office Manager

    baru Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    Requirements Skills Needed Strategic Management Business Planning About PT SANTOS JAYA ABADI (Kapal Api Global) PT Santos Jaya Abadi is one of the biggest...
    21 jam 3 menit yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Project Management Office (PMO)

    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...relevant data to solve strategic business issues Conduct quantitative/qualitative research and analysis necessary in developing recommendations for Management...
    30+ hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Head of Office Facility Management

    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...is a leading tech-start up company. They are in the midst of a massive expansion and to support their track records, they are seeking for a Head of Office...
    30+ hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Leasing Supervisor - Grand Mal Bekasi

    Bekasi, Jawa Barat

    ...Memonitor tenant mix serta pembukaan unit yang telah tersewa. Mengajukan target revenue leasing serta occupancy untuk dimintai persetujuan dari management...
    8 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Management Trainee Task Force Head Office

    bfi finance indonesia Tangerang, Banten

    ...cabang untuk mengalami perubahan budaya kerja Memastikan seluruh regularity New Way of Working (NWOW) dan management control system berjalan efektif
    3 hari yang lalu dalam Kalibrr

    Laporkan
  • Corporate Planning Management Office

    Tripatra Engineers and Constructions Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

    ...management meetings (producing agendas, taking minutes, conveying decisions, follow up action needed, handling meeting correspondence and etc); Collating...
    30+ hari yang lalu dalam careerbuilder.co.id

    Laporkan
  • Project Management Office

    ...and Presentation). Good coordination and communication skills. Have knowledge of ISO 9001, ISO14001, OHSAS 18001, Project Management and Labor Regulations.
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
  • Tawaran Pekerjaan: Project Management Office for S&O:ABeam...

    majikan Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Project Management Office for S&O. ABeam Consulting Indonesia Project Management Office for S&O ABeam Consulting Indonesia Min 3 years (Staff (non-management...
    10 hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Tawaran Pekerjaan: Project Management Office for S&O:ABeam...

    majikan Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Project Management Office for S&O. ABeam Consulting Indonesia Project Management Office for S&O ABeam Consulting Indonesia Min 3 years (Staff (non-management...
    13 hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Kesempatan Kerja: Project Management Office for S&O:ABeam...

    majikan Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Project Management Office for S&O. ABeam Consulting Indonesia Project Management Office for S&O ABeam Consulting Indonesia Min 3 years (Staff (non-management...
    11 hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Penawaran: Project Management Office for S&O:ABeam...

    majikan Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Project Management Office for S&O. ABeam Consulting Indonesia Project Management Office for S&O ABeam Consulting Indonesia Min 3 years (Staff (non-management...
    30+ hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Lowongan Kerja Staff Administrasi & Management Office PT...

    Level Pekerjaan: Manager / Assistant Manager
    19 hari yang lalu dalam loker.id

    Laporkan
  • Project Management Office (PMO) Manager Process Improvement...

    ...attention to detail and multitasking skills Strong working knowledge of Microsoft Office Willing to work 100% from office at Bandengan Selatan, Jakarta Barat
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
  • Kesempatan Kerja: Project Management Office: MODENA...

    majikan Jakarta Raya, Dki Jakarta

    Project Management Office. MODENA INDONESIA Project Management Office MODENA INDONESIA Min 3 years (manager/Coordinator) Indonesia. Jakarta Raya JOB...
    30+ hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Tawaran Pekerjaan: Project Management Office: MODENA...

    majikan Jakarta Raya, Dki Jakarta

    Project Management Office. MODENA INDONESIA Project Management Office MODENA INDONESIA Min 3 years (manager/Coordinator) Indonesia. Jakarta Raya JOB...
    11 hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Business Improvement Specialist

    ...yang baik. Dapat menggunakan Microsoft Visio & Office. Maksimal berusia 35 tahun. Bersedia bekerja pada hari sabtu Penempatan di Bandara Soekarno-Hatta.
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
  • Custody ATM (Sukabumi)

    Abacus Cash Solution

    ...dari professional dibidangnya sehingga kami mengalami perkembangan usaha yang semakin lebih baik dalam dunia usaha ini Office Hour: Shifting 40 jam/minggu
    9 hari yang lalu dalam karir.com

    Laporkan
  • Supervisor Perizinan

    ...Mengerti KEMENKES Atau Berpengalaman dalam Persetujuan Ekspor dan Impor Atau berpengalaman dalam UKL/UPL/AMDAL, IUI Mampu menggunakan komputer dan MS. Office...
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
  • Chief Housekeeping (Grand Metropolitan Bekasi)

    ...management standards. Evaluate outsourcing work for cleanliness, pest control, hygiene, landscape. Make daily, weekly and monthly reports related to...
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
  • Supervisor Leasing

    ...dinamis Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris Fleksible, hamble dan komunikatif 8. Kemampuan komputer terutama ms office.
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
  • Content Moderator (Fresh Graduate)

    ...(new graduates welcome) Have excellent English communication skills (speaking, writing, and reading) Good attention to details and have good time management...
    30+ hari yang lalu dalam jobstreet.co.id

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk office management staff

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut