[depok] cari part time sabtu-minggu

Gan ane mahasiswi swasta di depok butuh bantuan info part time sabtu-minggu kalo bisa daerah depok/sekitarnya. Thanks gan.
18/02/2014 dalam kaskus.co.id

Pekerjaan serupa dengan: part time sabtu

Staff Administrasi Terbaru Daerah Tangerang (Min. SMA/K -... - baru

Raprindo - Tangerang, Banten

Ada Jenjang Karier ± 1-3 Bulan [Bm,Spv,Logistik,Keuangan] Jam Kerja: Full Time: Senin S/D Jum’at (08:00 S/D 16:00) Part Time: Sabtu (08:00 S/D 12:00) Hari...
Lamar dengan mudah melalui Trovit
sejak 1 hari, 19 jam dalam Trovit

Pekerjaan serupa dengan: terbaru daerah tangerang

Butuh kerja part time [ Jakarta ]

tapi sabtu minggu doang ane bisanya. Hari yang laen ane sekolah. Kerja apapun ane mau. Note: jurusan mesin punya setifikat PKL di Panasonic ane daerah Jakarta.
11/05/2014 dalam kaskus.co.id

Pekerjaan serupa dengan: part time hari minggu

Lowongan kerja part time / freelance

Telp/Fax: (021) 34832---,Konformasikan Atas Nama,Bpk Tantowi,NKA: 9000227---,Buka Kantor:,Senin s/d Sabtu Jam 08.00-Jam 16.00 WIB,Tanggal Merah dan Minggu TUTUP
sejak 2 minggu, 2 hari dalam iklanbaris.co.id

Pekerjaan serupa dengan: freelance sabtu minggu

Lowongan - Part Time dan Full Time

KHUSUS hari Sabtu & Minggu. Jika anda berminat, bisa langsung kirimkan lamaran agan ke ----------@yahoo.com.jangan lupa tulis subject Full Time WeekEnd.
22/02/2014 dalam kaskus.co.id

Pekerjaan serupa dengan: part time weekend

Loker terbaru part time / freelance

...Rp.5.000,-,(biaya tersebut tidak bisa dibatalkan),Kantor buka pada hari Senin s/d hari Sabtu dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB.Hari Minggu/Hari Besar tutup.
sejak 2 minggu, 3 hari dalam iklanbaris.co.id

Pekerjaan serupa dengan: part time rumah

Butuh Kurir Katering Part Time Jakarta

Membutuh kan kurir part-time ( jam kerja 8:00... Jumat) 5 hari/minggu. Libur (Sabtu. Minggu & Hari besar/libur nasional). Mengantar ke daerah Jaksel & Jakbar.
18/05/2014 dalam kaskus.co.id

Pekerjaan serupa dengan: part time kurir

Staff Administrasi Terbaru 2014 sma/k/d1/d2/d3/s1

Raprindo - Serpong, Tangerang, Banten

Ada Jenjang Karier ± 1-3 Bulan [Bm,Spv,Logistik,Keuangan] Jam Kerja: Full Time: Senin S/D Jum’at (08:00 S/D 16:00) Part Time: Sabtu (08:00 S/D 12:00) Hari...
Lamar dengan mudah melalui Trovit
18/06/2014 dalam Trovit

Pekerjaan serupa dengan: pabrik tangerang

Lowongan Kerja Staff Administrasi Agustus 2014 sma...

Bsd, Tangerang, Banten

...Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur),Persyaratan:,-Surat Lamaran,Fotocopy Ktp,Ijazah,Cv,Photo (3x4)2lbr,-Ada Reg Tes 50rb (Apabila Tdk Lulus Tes, Biaya...
sejak 4 hari, 5 jam dalam iklanbaris.co.id

Pekerjaan serupa dengan: bulan agustus

Lowongan kerja sampingan / part-time (4-5 jam) | kurir dan...

08.30 (Senin s/d Jumat).4 Jam Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah Libur Gaji: 1.000.000. 3.000.000 / bulan (tergantung pengalaman dan bakat, tidak bisa...
07/02/2014 dalam kaskus.co.id

Pekerjaan serupa dengan: cari sampingan

Dibutuhkan Pegawai Tetap Staf Kantor Wilayah Jawa Tengah

.BG. MANDIRI - Banyumas, Jawa Tengah

Sabtu: Jam 08.00. Bisa Part Time ( Jam Kerja Tidak Terikat ). Hari Minggu / Hari Besar Libur NOTE: Jika lamaran dikirim Via Pos mohon dicantumkan UP:Bu. LINDA...
Lamar dengan mudah melalui Trovit
sejak 4 minggu dalam Trovit

Pekerjaan serupa dengan: part time purwokerto

Staff Kantor Untuk Wilayah Jabodetabek & Jawa

Support PERSONAL ASIA - Bandung, Jawa Barat

16.00 Wib)Sabtu: (08.00. 13.00 Wib)Bisa Part Time / Tidak Terikat (Untuk Mahasiswa Dan Wiraswasta Bisa Dikoordinasikan)Hari Minggu / Tanggal Merah (Libur)
06/05/2014 dalam arca24.com

Pekerjaan serupa dengan: part time untuk mahasiswa bandung

Pramuniaga Angger Kopi

Halo Agan-agan yang lagi nyari part time job, bisa dicoba lowongan ini Gan: Dibutuhkan karyawan untuk menjadi Pramuniaga/penjaga+penjual Es Kopi. Tugas utama...
07/04/2014 dalam kaskus.co.id

Pekerjaan serupa dengan: part time malam hari

Lowongan pt.pertamina indonesia

Pertamina Hulu Energi ONWJ - Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

...Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur)Persyaratan:-Surat Lamaran,Fotocopy Ktp,Ijazah,Cv,Photo (3x4)2lbr-Ada Reg Tes 50rb (Apabila Tdk Lulus Tes, Biaya Akan...
22/06/2014 dalam talentnowdotcom

Pekerjaan serupa dengan: part time jakarta barat

Loker Admin kantor min:lulusan sma/smk dan s1

Cikupa, Tangerang, Banten

Jam Kerja:,Full Time: Senin S/D Jum’at (08:00 S/D 16:00),Part Time: Sabtu (08:00 S/D 12:00),Hari Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur). Bagi Anda Yang Memenuhi...
11/05/2014 dalam iklanbaris.co.id

Pekerjaan serupa dengan: sabtu minggu libur bsd city tangerang

Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

Lowongan pekerjaan part time sabtu minggu

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Kota

Daerah

Gaji

-

Jabatan

Perusahaan

Jenis kontrak

Jam kerja

Pengalaman

+ Lihat semua penyaring

Statistik pekerjaan berdasarkan petugas administrasi:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi