Administrasi di Padang, Sumatera Barat
76-88 dari 88 pekerjaan
- Admin 37
- Administrasi Lapangan 10
- Admin Operasional 19
- Admin Support Staff 7
- Back Office 15
- Data Entry Staff 16
- Executive 33
- Kepala Administrasi 11
- Kerja dari Rumah 45
- Kurir 14
- Manajer Proyek 3
- Office Admin 18
- Petugas Administrasi 22
- Sales Admin 5
- Sekretaris 8
- Sekretaris Administrasi 8
- Staff Administrasi 37
- Staff Administrasi Operasional 17
- Staff Informasi 13
- Padang 88
- Sumatera Barat 88
- matahari putra prima 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 5
- Paruh Waktu 1
- Purna Waktu 66
- Kemarin 15
- Minggu ini 57
-
Staff penagihan padang (freshgraduate)
SIMGROUP Padang, Sumatera Barat
Menerima daftar kunjungan harian dan melaksanakannya sesuai dengan area yang ditugaskan... Menyiapkan data administrasi penagihan yang diperlukan, seperti...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Receptionist
Intan Pratama Prasasti Sumatera Barat, Padang, Sumatera Barat +19 lokasi
...menyurat Melakukan pencatatan untuk pengiriman dokumen Menangani pertanyaan umum dari publik dan klien perusahaan Membantu dalam tata kelola dan administrasi...
11 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Supervisor Admin
BELANJA ROYAL MAKMUR Padang, Sumatera Barat
Menetapkan target kinerja dan tenggat waktu sesuai dengan rencana dan visi perusahaan dan mengomunikasikan kepada bawahan. Mengatur alur kerja dan memastikan ba
8 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Kurir motor padang koto tangah
PERSADA Padang, Sumatera Barat
Memuat, mengangkut, dan mengirimkan barang menggunakan sepeda motor ke tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu. Meninjau pesanan sebelum dan sesudah pengirima
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Sekretaris
Enditama Group Sumatera Barat, Padang, Sumatera Barat +19 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Mengagendakan semua kegiatan Atasan Melakukan Tugas dan Tanggung Jawa untuk Posisis Sekretaris Membuat laporan Sekretaris seperti notule
8 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Area Coordinator Project Indosat Ooredo Hutcison Padang
Staffinc Padang, Sumatera Barat +2 lokasi
Menyiapkan dan mengirimkan laporan rutin kepada StaffInc mengenai kinerja dan operasional di wilayah yang ditugaskan. Memberikan pembaruan tentang metrik utama
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Butuh sangat cepat staff penagihan lapangan (berpengalaman)
SIMGROUP Padang, Sumatera Barat
Menerima daftar kunjungan harian dan melaksanakannya sesuai dengan area yang ditugaskan... Menyiapkan data administrasi penagihan yang diperlukan, seperti...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Asisten Merchandiser
Surya Pratama Multinindo Sumatera Barat, Padang, Sumatera Barat +19 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Kontrol tanggal: persyaratan desain, persetujuan sampel, biaya, produksi, sampai dengan pengiriman Setelah menerima keterangan dari bagi
8 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Receptionist Office
Surya Pratama Multinindo Sumatera Barat, Padang, Sumatera Barat +19 lokasi
...menyurat Melakukan pencatatan untuk pengiriman dokumen Menangani pertanyaan umum dari publik dan klien perusahaan Membantu dalam tata kelola dan administrasi...
8 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Sales team leader
SIM Group Padang, Sumatera Barat
...mobil, atau usaha, dengan jaminan BPKB... Memberikan arahan atau training untuk melakukan promosi, jualan, dan mencari nasabah... Melakukan rekap administrasi...
19 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Bank Financial Assurance (BFA) - Padang
Staffinc Padang, Sumatera Barat
...produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan finansial nasabah 3. Membina hubungan baik dengan pihak internal BRI dan nasabah, serta melakukan administrasi...
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Supply Chain Executive
MITRA BERKAT ABADI Padang, Sumatera Barat
...perencanaan/administrasi rantai pasok. Menguasai dasar-dasar Excel atau Google Sheets. Teliti dan memiliki kemampuan tindak lanjut yang baik dalam pekerjaan...
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Staff Quality Control
Sinergi Jaya Optima Sumatera Barat, Padang, Sumatera Barat +11 lokasi
...harian sesuai ketentuan dari kepala bagian melakukan follow up kepada pemasok atau pelanggan terkait barang tidak sesuai Melakukan dokumentasi dan administrasi...
13 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan
« Sebelumnya 1 2 3 4
Beritahukan iklan baru