Call Center di provinsi Banten

1-19 dari 19 pekerjaan

Urutkan
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  1
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  18
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  1
  • Minggu ini  7
  • Call Center

    Surya Madina Bersama Tangerang, Banten  +19 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan pekerjaan call center pada umumnya Menerima Incoming Video Call Melakukan Proses bertatap muka secara online Meminta...
    7 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Call Center

    Dona Tama Indonesia Tangerang, Banten  +19 lokasi

    ...yang masuk Menjawab permasalahan nasabah Memberikan solusi Mencatat pesan atau persoalan yang harus diselesaikan perusahaan dan lain-lain Melakukan tugas call...
    2 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Call Center

    baru DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kabupaten Tangerang, Banten

    1. Penanganan Panggilan: Menerima dan merespons panggilan masuk dari nasabah terkait produk dan layanan. 2. Pemberian Informasi: Memberikan informasi yang akura
    1 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    Danaya Outsource Tangerang, Banten  +19 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan pekerjaan bagian call center Menerima telepon dari customer untuk memberikan informasi, menangani permasalahan dan keluhan...
    9 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Call Center

    Graha Multi Tama Tangerang, Banten  +18 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Mengangkat telpon dan menginformasikan kepada clien tentang informasi yang ditanyakan Melakukan tugas utama lainnya untuk posisi call...
    16 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Call Center

    Senja Karya Rotindo Tangerang, Banten  +19 lokasi

    ...kebagian supervisor / team leader Mencatat pesan atau persoalan yang harus diselesaikan perusahaan dan lain-lain Melakukan tugas lainnya untuk bagian call...
    21 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Call Center

    Danamas Insan Kreasi Andalan Tangerang Selatan, Banten  +3 lokasi

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    20 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Perbankan

    Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Tangerang Selatan, Banten

    Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Pria/Wanita...
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Perbankan

    Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Tangerang Selatan, Banten

    Penanganan Panggilan: Menerima dan merespons panggilan masuk dari nasabah terkait produk dan layanan Pemberian Informasi: Memberikan informasi yang akurat menge
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Agent Call Center

    Peluang Kerjaku Tangerang, Banten

    Penanganan Panggilan: Menerima dan merespons panggilan masuk dari nasabah terkait produk dan layanan. Pemberian Informasi: Memberikan informasi yang akurat meng
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Bank - BSD

    Danamas Insan Kreasi Andalan Tangerang Selatan, Banten

    1. Wanita/pria, maksimal berumur 27 tahun 2. Berdomisili di Tangerang 3. Berpenampilan rapi dan menarik 3. Pendidikan minimal D3/S1 dengan segala jurusan 4. Pen
    5 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Perbankan

    DIKA Kabupaten Tangerang, Banten

    Customer Care Officer (CCO) Inbound bertanggung jawab untuk menerima dan menangani panggilan masuk dari nasabah. Pria. Tanpa Pengalaman Bekerja. Diploma. 19. 27
    20 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Agent call center

    Peluang kerjaku Tangerang Selatan, Banten

    Penanganan Panggilan: Menerima dan merespons panggilan masuk dari nasabah terkait produk dan layanan Bank Swasta. Pemberian Informasi: Memberikan informasi yang
    19 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center J&T

    Delima Insan Sejahtera Tangerang, Banten

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Bank Tangerang

    Danamas Insan Kreasi Andalan Tangerang, Banten

    Usia maksimal 27 tahun. Memiliki pengalaman kerja minimal 6 bulan di perusahaan yg sama. Pendidikan minimal D3 semua jurusan (IPK minimal 3.00 dari skala 4.00).
    23 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Agent call center penempatan bsd tangerang

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Tangerang Selatan, Banten

    Laki-laki/perempuan. Pendidikan min D3. Usia maks 27. Bisa bahasa inggris (intermediet). Bisa mengoperasikan excel. Bersedia bekerja secepatnya Benefit: Gaji po
    21 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Gn call center penempatan tangerang

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Tangerang, Banten

    Laki-laki. Pendidikan min D3. Usia maks 27. Bisa bahasa inggris (intermediet). Bisa mengoperasikan excel. Bersedia bekerja secepatnya Benefit: Gaji pokok. Dll.
    21 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call center perbankan (foresta bsd)

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kabupaten Tangerang, Banten

    Bertanggung jawab atas pemantauan mesin ATM, CRM dan CS Digital sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Bertanggung jawab membantu proses aktivasi dan deakt
    28 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Gn agent call center penempatan bsd tangerang

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Tangerang, Banten

    Laki-laki. Pendidikan min D3. Usia maks 27. Bisa bahasa inggris (intermediet). Bisa mengoperasikan excel. Bersedia bekerja secepatnya Benefit: Gaji pokok. Dll.
    21 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk call center provinsi banten

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut