Call Center di Surakarta, Jawa Tengah
1-7 dari 7 pekerjaan
- vads indonesia 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 2
- Paruh Waktu 1
- Purna Waktu 3
- Kemarin 0
- Minggu ini 6
-
Digital e-commerce surakarta
Vads Indonesia Surakarta, Jawa Tengah
...Center Mempunyai sikap dan komitmen dalam bekerja Mampu bekerja dibawah tekanan dan dalam lingkungan yang serba cepat Mahir mengetik dengan cepat dengan...
5 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan -
Sales dan Marketing
Nawa Bistro Surakarta, Jawa Tengah
Job desc: Bertanggung jawab terhadap penjualan, terbiasa bekerja dengan target Mengidentifikasi strategi penjualan untuk meningkatkan penjualan secara efektif B
5 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan -
Spg/spb bazar
Gosh Solo Paragon Mall Surakarta, Jawa Tengah
Jobdesk: Melayani customer Melakukan penjual Syarat dan ketentuan: Usia maksimal 24th Minimal pendidikan SMA/SMK/Sederajat Bersedia bekerja shifting Bersedia be
5 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan -
Terapis
De Wave Family Massage Surakarta, Jawa Tengah
Jobdesk: Memberikan layanan terapi ke customer Kualifikasi: Usia maksimal 40th Semua jenjang pendidikan dan jurusan Non pengalaman boleh melamar Bersedia mengik
5 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan -
Customer Operations, Team Leader - Operations (Solo, Contrac
Shopee Internasional Indonesia Surakarta, Jawa Tengah
...Center Management, 3 years experience in Management position Previous relevant Experience in Premium/Platinum Channel and handling VIP customer is a plus...
5 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan -
Customer Service - Quality Assurance (Solo, Contract-Based)
Shopee Internasional Indonesia Surakarta, Jawa Tengah
Responsibility: Perform analysis on quality errors, present research to gain acceptance, plan and execute quality improvement actions based on the Quality Assur
5 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan -
Customer Service Bahasa Transportasi Online (Solo)
Teleperformance Surakarta, Jawa Tengah
...Inquiries by Email and Social Media. Provide Customers about Product and Service Information. Identify and Escalate Priority Issues. Documenting All Call...
9 hari yang lalu dalam jobstreet.co.idLaporkan
Beritahukan iklan baru