Call officer di jakarta selatan, dki jakarta

1-16 dari 16 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Jakarta Selatan  16
Provinsi
  • Dki Jakarta  16
Jabatan
  • Customer Service Officer  15
  • Bank Officer  1
Jarak
Perusahaan
  • swakarya insan mandiri  1
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  6
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  10
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  7
  • Call officer

    TIMEXS INDONESIA Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Melakukan survey pertanyaan umum kepada customer melalui telepon. Pekerjaan dilakukan dikantor. Usia: 17-35 tahun. Minimal pendidikan: SMA/SMK. Jenis kelamin: W
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Reminder call

    mandiri andalan utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Mengingatkan nasabah cimb niaga finance untuk segera melakukan pembayaran atau cicilan mereka melalui telepon. Penempatan head office. Kontrak pkwt. Gapok umr.
    22 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Survey (Tunadaksa)

    GOS INDORAYA Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Deskripsi pekerjaan: 1. Survey pelayanan kepuasan pelanggan 2. Menanyakan kepuasan pelanggan terhadap produk Kualifikasi: 1. Laki-laki/perempuan 2. Maksimal umu
    8 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Team leader customer service inbound

    swakarya insan mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    -Melakukan monitoring terhadap call, email, dan chat sesuai sampling plan. Mengisi form Quality Monitoring (QM) dan memberikan penilaian secara objektif...
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Success Representative Japanese Speaker (日本語)

    Teleperformance Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...Standard Operating Procedures Complete All Call Logs Updating customers profile into computer Conduct customer surveys to ascertain level of customer service
    2 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Cutomer Expert Germany Speaker - Site Jakarta

    Teleperformance Indonesia Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Responsibilities: Manage incoming customer inquiries via Call and Email. Identify and assess customers’ needs to achieve satisfaction. Build sustainable...
    Bruto/ per tahun: Rp 15,000,000
    27 hari yang lalu dalam careerbuilder.co.id

    Laporkan
  • Telemarketing

    MANDIRI ANDALAN UTAMA Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Melakukan Panggilan Telepon (Outbound Call): Secara aktif menghubungi calon nasabah potensial maupun nasabah yang sudah ada (Existing To Bank. Etb)...
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Costumer Service

    Staffinc Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Handling customer and partner inquiries through chat, call or email. Handling first response time message for email or chat channel. Follow up and report to...
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service Support

    SIMGROUP Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Monitor company communication channels such as call center, social media, and web inquiries, and respond quickly and appropriately... Gather feedback from...
    5 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service Jakarta

    Magada Tirta Amerta Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...base. Maintain good relationships and community building efforts with our consumer and partners. Monitor various company communication channels including call...
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service E-Commerce - Jakarta Selatan | PT Tahta Sur

    Tahta Surya Abadi Dki Jakarta, Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...yang dipesan customer tidak ada / kosong Melakukan handle keluhan customer Dapat bekerja dengan fast response Memberikan informasi tambahan ke bagian call...
    8 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Banking Contact Officer - Jakarta

    Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...Call, Live Chat, Sosmed, Email). Pendidikan minimal SMA/SMK. D3/S1 bukan dari jurusan Hukum atau Administrasi Publik Benefit: Gaji Pokok. Insentif. BPJS...
    24 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telesales sistem pos

    INTRIAS MANDIRI SEJATI Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Melakukan panggilan (outbound call) kepada calon pelanggan untuk menawarkan produk atau layanan perusahaan. Menjelaskan keunggulan, manfaat, dan fitur produk...
    20 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service - Banking

    Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...Call, Live Chat, Sosmed, Email). Pendidikan minimal SMA/SMK. D3/S1 bukan dari jurusan Hukum atau Administrasi Publik Benefit: Gaji Pokok. Insentif. BPJS...
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing sbi

    MANDIRI ANDALAN UTAMA Jakarta Selatan, Dki Jakarta  +2 lokasi

    Posisi: telemarketing sbi (staff branch initiative) Tanggung Jawab Utama (Job Desk): 1. Melakukan Panggilan Telepon (Outbound Call): Secara aktif menghubungi...
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • TQA Telesales

    Staffinc Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...dengan tim manajemen untuk memahami kebutuhan pelatihan yang diperlukan Part QA: 1. Monitoring & Evaluasi. Melakukan monitoring percakapan (call/chat)...
    29 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk call officer jakarta selatan

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut