Lowongan pekerjaan contact center
76-100 dari 100 pekerjaan
- Yogyakarta 13
- Sleman 11
- Jakarta Selatan 9
- Jakarta Utara 6
- Semarang 5
- Sukoharjo 4
- Balikpapan 2
- Bogor 2
- Denpasar 2
- Jakarta Barat 2
- Dki Jakarta 31
- Daerah Istimewa Yogyakarta 24
- Jawa Tengah 11
- Jawa Barat 8
- Bali 3
- Banten 2
- Jawa Timur 2
- Kalimantan Timur 2
- Sulawesi Tengah 2
- Kepulauan Riau 1
- Contact Center Staff 28
- Customer Service Officer 12
- Call Center Sales Executive 6
- Home Care 5
- Sales Engineer 5
- Customer Support Staff 4
- Akuntan 2
- Business Development Officer 2
- Call Center 2
- Center Manager 2
- atlas copco 4
- chandra asri 2
- asia outsourcing services 1
- philips 1
- protelindo 1
- swakarya insan mandiri 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 21
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 26
- Kemarin 4
- Minggu ini 20
-
WFM Business Partner [Remote]
Iqtalent Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta +1 Lokasi
...center tools, as well as WFM tool s(i... Verint, Injixo); Proficient in English (verbal & written). Basic computer skills and elementary proficiency and...
28 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Quality contact center (qa) yogyakarta
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
QA/QC Contact Center-Yogyakarta
Agent & Co Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Qa/qc cc.Bank Digital Penempatan Sleman, Yogyakarta. Pendidikan minimal S1. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang quality control/ quality assurance. Menguasa
28 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality Assurance Contact Center - Jakarta
Radikari Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Kualifikasi: Pengalaman minimal 1 tahun sebagai QA Customer Service. Fasih berbahasa Inggris (lisan & tulisan). Menguasai penggunaan tools CRM. Memiliki kemampu
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team leader contact center (telecollection)
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia 18-35 tahun. Pendidikan min. D3/S1. Pengalaman 6 bulan/1 tahun menajadi team leader / spv. Bersedia bekerja jam shifting. Penempatan j-walk yogyakarta desk
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Home Care/Contact Center Yogyakarta
Duta Generasi Mandiri Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Bertugas untuk menjawab panggilan telepon dari pelanggan. Mendengarkan setiap keluhan atau pun pertanyaan dari pelanggan. Memberikan solusi dari setiap keluhan
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Home Care/Contact Center Denpasar Kesiman
Duta Generasi Mandiri Denpasar, Bali
Bertugas untuk menjawab panggilan telepon dari pelanggan. Mendengarkan setiap keluhan atau pun pertanyaan dari pelanggan. Memberikan solusi dari setiap keluhan
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Home Care/Contact Center Technovillage
Duta Generasi Mandiri Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Bertugas untuk menjawab panggilan telepon dari pelanggan. Mendengarkan setiap keluhan atau pun pertanyaan dari pelanggan. Memberikan solusi dari setiap keluhan
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Banking Contact Officer - Jakarta
Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Center (Inbound Call, Live Chat, Sosmed, Email). Pendidikan minimal SMA/SMK. D3/S1 bukan dari jurusan Hukum atau Administrasi Publik Benefit: Gaji Pokok...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Escalation Staff (Contact Centre)
INTRIAS MANDIRI SEJATI Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...komunikasi profesional Qualifications: Pria / Wanita belum menikah, usia maks. 27 tahun D3/S1 (IPK min. 2.50) atau SMA berpengalaman Pengalaman Call Center...
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team Leader Call Center
Radikari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan... Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Team Leader Contact Center... Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan...
30+ hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
IT Helpdesk
Danamas Insan Kreasi Andalan Kabupaten Tangerang, Banten
Berpengalaman sbg Helpdesk support diutamakan dari Telco, Banking dan Ecommerce. Pernah bekerja di contact center min. 1 tahun. Familiar dengan Aplikasi CMS...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service
Telmark Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
...center atau customer service (pengalaman outbound jadi nilai plus). Komunikasi lisan & tulisan yang baik. Terbiasa mengoperasikan komputer & beberapa sistem...
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Head Collection Analyst
baru Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Center and Division Head in achieving Cost of Credit and operational efficiency goals. Pria/Wanita. Berpengalaman. S1. 30. 45 Tahun. Terima kandidat tanpa...
1 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Business Development (B2B)
Sinar Jernih Sukses Indo Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Adoption: Actively engage with clients to encourage consistent platform usage, introduce new features, and promote best practices. Client Support Center...
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center (telecollection/telesales/televerifier/customer...
swakarya insan mandiri Bekasi, Jawa Barat
...35. pendidikan sma/smk. Non Pengalaman / Fresh graduate diperbolehkan. Berdomisili dekat dengan Kranggan. Bekasi Jobdesk dan Posisi dalam layanan Contact...
8 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Marketing Controlling
Sinar Jernih Suksesindo Jakarta Utara, Dki Jakarta
Kualifikasi: 1. Wanita 2. Pendidikan S1 3. Memiliki pengalaman di contact center / telesales 4. Bisa administrasi dan memahami rumus excel 5. Bersedia...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service - Banking
Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Center (Inbound Call, Live Chat, Sosmed, Email). Pendidikan minimal SMA/SMK. D3/S1 bukan dari jurusan Hukum atau Administrasi Publik Benefit: Gaji Pokok...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
TQA Telesales
Staffinc Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Deskripsi Pekerjaan Merancang dan mengembangkan materi pelatihan untuk agen contact center & Telesales Mengadakan sesi pelatihan baik secara langsung maupun...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Care - Surakarta
Mitracomm Ekasarana Surakarta, Jawa Tengah
...melalui telepon, live chat dan social media. Kualifikasi: Maksimal usia 30 tahun Minimal Pendidikan S1 IPK Min 2.75 Memiliki pengalaman dibidang contact...
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team Leader Customer Service Inboud (English) - Sleman
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kualifikasi: Min. Pendidikan S1 Pengalaman 1 tahun di posisi Team Leader Contact Center / CS Inbound Fasih berbahasa Inggris (lisan & tulisan) Komunikatif...
8 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team leader customer service (english)
SIM Group Yogyakarta Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
...scoring objektif. Memberikan feedback langsung ke agent melalui coaching Daily. Real Time Floor Monitoring (RTFM). Melaporkan temuan critical error ke Contact...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Agent
Smoot Motor Indonesia Jakarta Timur, Dki Jakarta
Tugas dan Tanggung Jawab: 1. Menerima dan melayani semua chat yang masuk pada layanan contact center customer service Smoot Motor 2. Memberikan pelayanan...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Experience (Wi-Fi Product)
Mitracomm Ekasarana Depok, Jawa Barat
...jurusan IT, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Sastra Inggris, dan sejenis dengan minimal IPK 3,00. Fresh graduate dipersilahkan melamar. Memiliki pengalaman Contact...
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer service online inbound
Danamas Insan Kreasi Andalan Tangerang Selatan, Banten
...2. Untuk usia CCO pengalaman Non Marketing maksimal usia 27th 3. Untuk usia CCO pengalaman Marketing maksimal usia 30th memiliki pengalaman sebagai contact...
13 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
« Sebelumnya 1 2 3 4
Beritahukan iklan baru