Contact Center Staff di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
1-14 dari 14 pekerjaan
- Call Center 18
- Call Center Sales Executive 5
- Call Center Staff 13
- Contact Center Staff
- Customer Relation Officer 17
- Customer Service Call Center 14
- Customer Service Officer 201
- Customer Support Staff 41
- Field Service Staff 4
- Relationship Officer 23
- Technical Customer Service 12
- Sleman 10
- Yogyakarta 8
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 3
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 6
- Kemarin 0
- Minggu ini 4
-
Team Leader Contact Center (YGY)
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
...team. Together, we redefine success, inspire innovation, and create a world of endless possibilities. Responsibilities Monitor daily activity of Contact...
8 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Contact Center Agent
Rajawali Berdikari Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Human Resources & Recruitment 1,001-5,000 employeesEstablished in 2014, PT RAJAWALI BERDIKARI INDONESIA continuously strives to invest in service research, deve
5 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Trainer contact center berpengalaman - yogyakarta
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia 20-35 tahun. Pendidikan min. D3/SI. Wajib memiliki pengalaman 1 tahun trainer (di bidang contact center) deskripsi pekerjaan: 1. Penjadwalan training...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Agent contact center english - yogyakarta
Transcosmos Indonesia Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Agent Contact Center ENGLISH. YOGYAKARTAResponsibilities: Handling customer's complaints and providing information via Live Chat. Making reports on customer...
5 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Trainer contact center
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia 20-35 tahun. Pendidikan min. D3/SI. Memiliki pengalaman wajib 1 tahun trainer (di bidang contact center) " deskripsi pekerjaan: "1. Penjadwalan training...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Trainer contact center
SIM GROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan akhir minimal D3/S1 dan terbuka untuk semua jurusan. Memiliki pengalaman sebagai Customer Service Support/Trainer (1 tahun). Keterampilan organisasi
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Tawaran Pekerjaan: Workforce Management Contact Center (WFM...
Concentrix Services Indonesia Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
...of work volume and the effective administration of everyday workflow to achieve service level and processing objectives Manage long-term forecast / staff...
30+ hari yang lalu dalam jobs-id.comLaporkan -
Contact Center Agent
Radikari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan. 2. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan, Memiliki sikap serta kepedulian yang baik, dan pola pik
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Banking - Yogyakarta
Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Requirement: Pendidikan Minimal Diploma III (Tidak sedang study). Pria dan wanita maximal usia 29 Tahun. Komunikatif, tidak medok dan tidak berlogat. Bersedia b
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Supporting Team (SV, TL, Trainer, QA, SME...
Transcosmos Indonesia Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Contact Center Supporting Team (SV, TL, Trainer, QA, SME, WFM, RTFM) YOGYAKARTAResponsibilities: Monitoring Contact Center operations and coordinating to...
5 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Contact Center Transportasi Online - Yogyakarta
Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
...Center Inbound Fresh Graduate are welcome Fluent in English both of Reading & Written Communicative Willing to work in SHIFTING SCHEDULE including Weekend...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team leader contact center/telecollection (yogyakarta)
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia 20-35 tahun. Pendidikan min. D3/S1. Pengalaman admin min. 3 bulan (fresh graduate diperbolehkan). Lulus slik ojk. Bersedia bekerja jam shifting. Penempatan
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Banking (Experience) - Yogyakarta
Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Requirement: Wajib Memiliki experience sebagai CS Voice, CS Banking, Teller, Deskcollection, Tellecollection, Telemarketing, dan sejenisnya. Pendidikan Minimal
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team leader contact center - yogyakarta
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia Maksimal 35 Tahun. Pendidikan Minimal Sma/Smk Sederajat. Pengalaman Minimal 1 Tahun Sebagai Team Leader Desk Collection. Kemampuan Dalam Komunikasi Dan Neg
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru