Contact Center Staff di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

1-8 dari 8 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Sleman  5
  • Yogyakarta  3
Provinsi
  • Daerah Istimewa Yogyakarta  8
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  2
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  5
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  7
  • L2 Contact Center (Yogyakarta)

    Agent & Co Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Keterampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Kuat 2. Minimal 1 tahun pengalaman sebagai L2 contact center/call center 3. Kemampuan Layanan Pelanggan yang...
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Contact center (telemarketing)

    SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Melakukan panggilan keluar (outbound call) kepada calon pelanggan. Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Pria/Wanit
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • QA/QC Contact Center-Yogyakarta

    Agent & Co Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Qa/qc cc.Bank Digital Penempatan Sleman, Yogyakarta. Pendidikan minimal S1. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang quality control/ quality assurance. Menguasa
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Quality assurance (qa) contact center

    SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Success Manager CPaaS

    8x8 Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    ...We connect people and organizations through seamless communication on the industry's most integrated platform for Customer Experience—combining Contact...
    6 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Quality contact center (qa) yogyakarta

    SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Team leader contact center (telecollection)

    SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Usia 18-35 tahun. Pendidikan min. D3/S1. Pengalaman 6 bulan/1 tahun menajadi team leader / spv. Bersedia bekerja jam shifting. Penempatan j-walk yogyakarta desk
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Contact Center Transportasi Online - Yogyakarta

    Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    ...Center Inbound Fresh Graduate are welcome Fluent in English both of Reading & Written Communicative Willing to work in SHIFTING SCHEDULE including Weekend...
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk contact center staff provinsi daerah istimewa yogyakarta

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut