Contact Center Staff di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
1-8 dari 8 pekerjaan
- Call Center 12
- Communication Specialist 26
- Contact Center Staff
- Customer Service Officer 123
- Customer Service Supervisor 13
- Customer Support Staff 30
- Receptionist 17
- Relationship Officer 14
- Relationships Manager 34
- Service Manager 25
- Teknisi Service 21
- Sleman 5
- Yogyakarta 3
- Daerah Istimewa Yogyakarta 8
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 2
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 5
- Kemarin 0
- Minggu ini 7
-
L2 Contact Center (Yogyakarta)
Agent & Co Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Keterampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Kuat 2. Minimal 1 tahun pengalaman sebagai L2 contact center/call center 3. Kemampuan Layanan Pelanggan yang...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact center (telemarketing)
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Melakukan panggilan keluar (outbound call) kepada calon pelanggan. Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Pria/Wanit
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
QA/QC Contact Center-Yogyakarta
Agent & Co Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Qa/qc cc.Bank Digital Penempatan Sleman, Yogyakarta. Pendidikan minimal S1. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang quality control/ quality assurance. Menguasa
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality assurance (qa) contact center
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Success Manager CPaaS
8x8 Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
...We connect people and organizations through seamless communication on the industry's most integrated platform for Customer Experience—combining Contact...
6 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Quality contact center (qa) yogyakarta
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team leader contact center (telecollection)
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia 18-35 tahun. Pendidikan min. D3/S1. Pengalaman 6 bulan/1 tahun menajadi team leader / spv. Bersedia bekerja jam shifting. Penempatan j-walk yogyakarta desk
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Transportasi Online - Yogyakarta
Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
...Center Inbound Fresh Graduate are welcome Fluent in English both of Reading & Written Communicative Willing to work in SHIFTING SCHEDULE including Weekend...
30+ hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru