Contact Center Staff di provinsi Jawa Tengah

1-9 dari 9 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Semarang  8
  • Surakarta  1
Provinsi
  • Jawa Tengah  9
Jarak
Perusahaan
  • asia outsourcing services  2
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  3
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  1
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  3
  • Supervisor Contact Center Digital - Semarang

    Semarang, Jawa Tengah

    ...to day operational Bekerja sama dengan manajemen tingkat senior untuk menentukan arah strategi layanan Contact Center Menekan angka turn over #J-18808-Ljbffr
    2 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Supervisor Contact Center

    Semarang, Jawa Tengah

    ...we redefine success, inspire innovation, and create a world of endless possibilities. Responsibilities Coordinate with client and OM to ensure Contact...
    29 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Contact Center Social Media

    baru Teleperformance Surakarta, Jawa Tengah

    ...center and service industry; Flexible for SHIFTING schedule and changes along with in. Have strong customer service skills, verbal and written communication...
    1 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Contact Center Agent - Semarang

    asia outsourcing services Sekayu, Semarang, Jawa Tengah

    Klien kami sebuah Perusahaan Perbankan Swasta Nasional Terkemuka di Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi: Contact Center Agent...
    30+ hari yang lalu dalam careerbuilder.co.id

    Laporkan
  • Contact Center Agent - Semarang

    asia outsourcing services Semarang, Jawa Tengah

    ...Center Perusahaan (Email/Chat/Sosial Media/Inbound). Benefit: Gaji PokokTunjangan-TunjanganBPJS (Kesehatan & Ketenagakerjaan) THRKompensasi #J-18808-Ljbffr
    15 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Contact Center Agent

    MItracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah

    Menghandle Komplain Customer. Memberikan solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented. Pria/Wanita.
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Contact Center Perbankan (Semarang)

    MItracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah

    Menghandle Complain Customer. Memberikan Solusi (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented. Pria/Wanita. Tanpa Pengalaman Bekerj
    29 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Contact Center Inbound

    Radikari Semarang, Jawa Tengah

    Minimal pendidikan D3 sederajat, dengan pengalaman Call Center Inbound... Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan (tidak berdialek), Memiliki sikap...
    13 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Quality Assurance (QA) - Semarang

    MitraComm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah

    ...center secara keseluruhanMelakukan pemantauan, penyuluhan dan pendekatan-pendekatan secara sistematis untuk meningkatkan kinerja dan quality agentIkut serta...
    3 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan

Beritahukan iklan baru