Contact Center Staff di provinsi Jawa Tengah

1-12 dari 12 pekerjaan

Urutkan
Lokasi
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  3
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  3
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  0
  • Supervisor Contact Center

    Semarang, Jawa Tengah

    ...team. Together, we redefine success, inspire innovation, and create a world of endless possibilities. Coordinate with client and OM to make sure Contact...
    30+ hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Team Leader Contact Center

    Semarang, Jawa Tengah

    ...diverse and talented team. Together, we redefine success, inspire innovation, and create a world of endless possibilities. Monitoring daily activity of Contact...
    30+ hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Trainer Contact Center - Karanganyar

    Mitracomm Ekasarana Karanganyar, Jawa Tengah

    Memberikan arahan dan pelatihan untuk agent contact center secara kreatif. Melakukan pemantauan untuk agent dengan analisis & akurasi yang baik. Membuat...
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Contact Center Agent

    MItracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah

    Menghandle Komplain Customer. Memberikan solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented. Pria/Wanita.
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Wfm contact center - semarang

    Mitracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah

    Memastikan, mencapai dan mempertahankan layanan contact center secara optimal Analisis data performance Membuat Capacity Plan Agent Melakukan pengawasan...
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Penawaran: team leader contact center social media...

    majikan Semarang, Jawa Tengah

    Kesempatan kerja: team leader contact center social media. Semarang mitracomm ekasarana, pt
    30+ hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Contact Center Inbound - Karanganyar

    Mitracomm Ekasarana Karanganyar, Jawa Tengah

    Menangani customer complaint melalui live chat dan voice (online). Mengidentifikasi, mengevaluasi customer complain & issue mengenai logistik. Membantu memberik
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Contact Center (English)

    I-Solution (Firstmedia) Sukoharjo, Jawa Tengah

    Receive incoming telephone calls on the call center line. Listen to calls from customers carefully and answer every complaint submitted politely. Provide...
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Agent Social Media Contact Center

    Mitracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah

    1. Memberikan informasi dan solusi atas permasalahan dan permintaan pelanggan 2. Handling complain by social media. Pria/Wanita. Berpengalaman. S1. 23. 30 Tahun
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Kesempatan Kerja: Agent Contact Center Banking: sharedvis...

    majikan Jawa Tengah, Jawa Tengah

    Agent Contact Center Banking. Sharedvis powered by Infomedia Agent Contact Center Banking sharedvis powered by Infomedia Less than 1 year practice Multiple...
    30+ hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Tawaran Pekerjaan: Agent Contact Center Banking: sharedvis...

    majikan Jawa Tengah, Jawa Tengah

    Agent Contact Center Banking. Sharedvis powered by Infomedia Agent Contact Center Banking sharedvis powered by Infomedia Less than 1 year practice Multiple...
    30+ hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
  • Penawaran: Agent Contact Center Banking: sharedvis powered...

    majikan Jawa Tengah, Jawa Tengah

    Agent Contact Center Banking. Sharedvis powered by Infomedia Agent Contact Center Banking sharedvis powered by Infomedia Less than 1 year practice Multiple...
    30+ hari yang lalu dalam jobs-id.com

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk contact center staff provinsi jawa tengah

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut