Contact Center Staff di provinsi Jawa Tengah
1-9 dari 9 pekerjaan
- Call Center 24
- Communication Specialist 25
- Contact Center Staff
- Customer Service Manager 15
- Customer Service Officer 113
- Customer Service Supervisor 16
- Customer Support Staff 46
- Relationship Officer 25
- Relationships Manager 40
- Service Manager 64
- Technical Customer Service 16
- Semarang 8
- Surakarta 1
- Jawa Tengah 9
- asia outsourcing services 2
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 3
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 1
- Kemarin 0
- Minggu ini 3
-
Supervisor Contact Center Digital - Semarang
Semarang, Jawa Tengah
...to day operational Bekerja sama dengan manajemen tingkat senior untuk menentukan arah strategi layanan Contact Center Menekan angka turn over #J-18808-Ljbffr
2 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Supervisor Contact Center
Semarang, Jawa Tengah
...we redefine success, inspire innovation, and create a world of endless possibilities. Responsibilities Coordinate with client and OM to ensure Contact...
29 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Contact Center Social Media
baru Teleperformance Surakarta, Jawa Tengah
...center and service industry; Flexible for SHIFTING schedule and changes along with in. Have strong customer service skills, verbal and written communication...
1 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Contact Center Agent - Semarang
asia outsourcing services Sekayu, Semarang, Jawa Tengah
Klien kami sebuah Perusahaan Perbankan Swasta Nasional Terkemuka di Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi: Contact Center Agent...
30+ hari yang lalu dalam careerbuilder.co.idLaporkan -
Contact Center Agent - Semarang
asia outsourcing services Semarang, Jawa Tengah
...Center Perusahaan (Email/Chat/Sosial Media/Inbound). Benefit: Gaji PokokTunjangan-TunjanganBPJS (Kesehatan & Ketenagakerjaan) THRKompensasi #J-18808-Ljbffr
15 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Contact Center Agent
MItracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah
Menghandle Komplain Customer. Memberikan solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented. Pria/Wanita.
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Perbankan (Semarang)
MItracomm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah
Menghandle Complain Customer. Memberikan Solusi (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented. Pria/Wanita. Tanpa Pengalaman Bekerj
29 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Inbound
Radikari Semarang, Jawa Tengah
Minimal pendidikan D3 sederajat, dengan pengalaman Call Center Inbound... Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan (tidak berdialek), Memiliki sikap...
13 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality Assurance (QA) - Semarang
MitraComm Ekasarana Semarang, Jawa Tengah
...center secara keseluruhanMelakukan pemantauan, penyuluhan dan pendekatan-pendekatan secara sistematis untuk meningkatkan kinerja dan quality agentIkut serta...
3 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan
Beritahukan iklan baru