Contact Center Staff di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
1-8 dari 8 pekerjaan
- Call Center 17
- Contact Center Staff
- Customer Service Call Center 7
- Customer Service Officer 93
- Customer Support Staff 11
- Receptionist 1
- Relationship Officer 9
- Relationships Manager 2
- Service Manager 1
- Technical Customer Service 6
- Teknisi Service 13
- Sleman
- Yogyakarta 6
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 3
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 5
- Kemarin 0
- Minggu ini 1
-
Contact Center Transportasi Online - Yogyakarta
Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
...Center Inbound Fresh Graduate are welcome Fluent in English both of Reading & Written Communicative Willing to work in SHIFTING SCHEDULE including Weekend...
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact center (telemarketing)
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Melakukan panggilan keluar (outbound call) kepada calon pelanggan. Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Pria/Wanit
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center Agent
Radikari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
...dasar penggunaan komputer dan internet... Bersedia kerja dengan skema shifting... Berorientasi pada kepuasan pelanggan... Berpengalaman dalam dunia contact...
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact center agent english
Radikari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
...center industry (inbound or digital) is a plus. Pria/Wanita. Berpengalaman. Diploma. 21. 33 Tahun. Terima kandidat tanpa foto diri. Radius 20 km dari...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
SPV Contact Center
Radikari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
1. Min S1 2. Experience as Operation Supervisoir at least 2 years of work, preferably an operation manager in BPO Operations 3. Managed at least 25 FTEs across
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality assurance (qa) contact center
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality contact center (qa) yogyakarta
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pendidikan minimal D3. S1 Sederajat. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun QA/QC (dibidang Contact Center/Call Center). Memiliki skill coaching/mentoring menjadi...
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team leader contact center (telecollection)
SIMGROUP Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Usia 18-35 tahun. Pendidikan min. D3/S1. Pengalaman 6 bulan/1 tahun menajadi team leader / spv. Bersedia bekerja jam shifting. Penempatan j-walk yogyakarta desk
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru