Customer service 3 sma di tangerang, banten

1-5 dari 5 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Tangerang  5
Provinsi
  • Banten  5
Jabatan
  • Customer Service Officer  4
  • Kepala Cabang Perbankan  1
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  1
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  3
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  1
  • Minggu ini  1
  • Branch Manager - Tangerang (Banten)

    Tangerang, Banten

    ...Detail and customer service oriented. Good knowledge in people management. Some knowledge or experience in K-12 Education (SD, SMP, SMA Grade). J-18808-Ljbffr
    30+ hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Customer Service Officer

    baru GOS INDORAYA Tangerang, Banten

    ...area lain. Komunikatif. Wanita. Tanpa Pengalaman Bekerja. Sma/smk. 17. 23 Tahun. Kandidat wajib upload foto. Kota sesuai penempatan kerja (Kota Tangerang)
    1 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service (Project Based)

    KLAMBY Tangerang, Banten

    Merupakan lulusan SMA/SMK atau freshgraduate dengan pengalaman internship atau bekerja minimal 1 tahun sebagai Customer Service 2. Terbiasa melakukan layanan...
    11 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Receptionis

    AUTORENT LANCAR SEJAHTERA Tangerang, Banten

    Menerima dan menyambut tamu 2. Melayani keperluan tamu 3. Menerima panggilan telepon 4. Melakukan tugas administrasi sederhana 5. Menerima dan meneruskan...
    23 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing

    Danamas Insan Kreasi Andalan Tangerang, Banten

    Melakukan penelponan data konsumen 2. Melakukan penawaran sesuai dengan parameter skrip 3. Memastikan minat konsumen menjadi unit sales kualifikasi: 1. Pria...
    23 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk customer service 3 sma tangerang

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut