Customer service baru di jakarta selatan, dki jakarta
1-7 dari 7 pekerjaan
- Jakarta Selatan 7
- Dki Jakarta 7
- Customer Service Officer 7
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 4
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 3
- Kemarin 1
- Minggu ini 2
-
Customer Service
Calysta Prima Estetik (Calysta Skin Care) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...atau pertanyaan-pertanyaan dari pasien. Memberikan informasi yang tepat dan benar semua program dan layanan yang ada di Calysta. Menginput Data pasien baru...
30+ hari yang lalu dalam careerbuilder.co.idLaporkan -
Customer Service
Sinar Jernih Suksesindo Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...baru dan maks 2 tahun di posisi yang sama (tingkat pemula). Bersedia bekerja dengan jadwal shift. Pengalaman di bidang layanan pelanggan (Diutamakan)...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Agent (operations Support) Produk Logistik
Kharisma Potensia Indonesia Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...pemasangan sticker di kendaraan mitra driver. Melakukan pembagian atribut (seperti helm, tas, jacket) kepada driver. Melakukan training kepada driver baru...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Tenant Relations & Admin
baru Prima Tetap Lestari Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...TENANT RELATIONS & ADMIN. Position Company Name: PT. PRIMA TETAP LESTARI Industry: Property Management Services Role & Specialization: Customer Service...
1 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Telemarketing
PT.Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta +1 Lokasi
Menawarkan produk (pembiayaan kredit Mobil baru/bekas, Pinjaman uang tunai jaminan BPKB Mobil dan TopUp) ke Nasabah ETB melalui telpo 2. Menemui Nasabah jika...
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Agent L2 Reconciliation
Radikari Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...pendidikan: S1. Jenis kelamin: Pria/Wanita. Lokasi: Radius 10 km dari Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan. Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales
Sinergi Performa Cipta Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Melibatkan agen Tier 3-5 melalui WA & Telesales 2. Engagement dihitung jika pesan telah dibaca dan agen membalas pesan 3. Membagikan informasi baru terkait...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru