Customer service di gianyar, bali

1-5 dari 5 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Gianyar  5
Provinsi
  • Bali  5
Jabatan
  • Customer Service Officer  1
  • Duty Manager  1
  • Petugas Administrasi  1
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  3
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  4
  • Head of Finance & Operations

    Ananda Soul Ubud, Gianyar, Bali

    ...customer service and support team in handling escalated issues Ensure strong communication between departments and leadership Oversee and update absence...
    5 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Duty Manager - Hiliwatu Bali Ubud, a Tribute Portfolio Resor

    Stryker Corporation Ubud, Gianyar, Bali

    ...customer service. Interacts with customers on a regular basis to obtain feedback on quality of product, service levels and overall satisfaction. Provides...
    11 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Customer Service

    Good Ponsel Gianyar, Bali

    Menyambut dan memahami kebutuhan pelanggan, memberikan informasi produk yang akurat, serta rekomendasi yang sesuai. Menangani pertanyaan, keluhan, dan masalah p
    4 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Administrasi Data Gianyar

    Ortega JKT Motor Gianyar, Bali

    ...Membuat list daftar barang untuk staff gudang Buat schedule complainan dr customer dan service Menerima telepon dgn baik dan sopan Menawarkan product.
    2 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Spv FB Service

    The Udaya Resort & Spa Ubud, Gianyar, Bali

    ...customer service skills Good communication skills Leadership skills Proven human resource management skills such as training, motivation, Excellent...
    2 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk customer service gianyar

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut