Customer Service Officer di Jakarta Pusat, Dki Jakarta
26-50 dari 57 pekerjaan
- Call Center Sales Executive 4
- Communication Analyst 1
- Customer Coordinator 1
- Customer Service Call Center 5
- Customer Service Officer
- Customer Support Staff 6
- Receptionist 8
- Service Manager 3
- Technical Customer Service 3
- Technical Support Staff 1
- Teknisi Service 2
- Jakarta Barat 126
- Jakarta Pusat
- Jakarta Selatan 81
- Jakarta Timur 26
- Jakarta Utara 15
- swakarya insan mandiri 2
- mitra utama 1
- morrigan services 1
- swapro international 1
- Pekarja lepas 2
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 10
- Paruh Waktu 2
- Purna Waktu 45
- Kemarin 2
- Minggu ini 19
-
Call Agent
Pelangi Fortuna Global Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menjawab telepon dari pelanggan secara profesional dan menanggapi pertanyaan dan keluhan pelanggan. Meneliti informasi yang dibutuhkan dengan menggunakan sumber
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Asuransi
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Melakukan penjualan produk asuransi kepada nasabah bank melalui telepon, Menjalin hubungan dengan nasabah perbankan, memahami kebutuhan asuransi mereka, memberi
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Danamas Insan Kreasi Andalan Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Experience Agent
Dutagriya Sarana Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Mengelola interaksi pelanggan. Meningkatkan pengalaman pelanggan. Membangun hubungan pelanggan. Mengelola titik kontak. Menganalisis data. Pria/Wanita. Berpenga
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing KTA
Padma Raharja Sentosa Jakarta Pusat, Dki Jakarta
JOB DESK: Melakukan follow up serta penawaran produk perbankan berupa KTA kepada nasabah sesuai database by Telepon. Pria/Wanita. Berpengalaman. Sma/smk. 18. 40
11 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
PELUANG KERJAKU Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Berpenga
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta +2 lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Berpenga
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Teleagent Bank
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memfollow up database yang sudah disediakan oleh perusahaan. Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Bank (Jakpus)
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan by phone. Pria/Wanita.
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
ANUGERAH BUMI SELOLIMAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta
-Melakukan panggilan telpon keluar berdasarkan data yang telah tersedia. Melakukan penawan produk melalui telpon berdasarkan data yang tersedia. Pria/Wanita. Be
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Operator telpon (outbound) area jakarta pusat
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menjangkau nasabah melalui percakapan telepon. Melayani nasabah. Mengelola database perusahaan dengan baik. Pria/Wanita. Berpengalaman. Sma/smk. 19. 35 Tahun. T
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Berpenga
11 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales Perbankan
Indium Dinamika Solusindo Jakarta Pusat, Dki Jakarta
1. Menjualkan produk perbankan melalui telepon 2. Mencapai target yang sudah ditentukan. Pria/Wanita. Tanpa Pengalaman Bekerja. Sma/smk. 19. 40 Tahun. Kandidat
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Asuransi
Peluang Kerjaku Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Membantu memberikan w
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Dana Tunai BPKB dan SHM
Peluang Kerjaku Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Membantu memberikan w
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telegreeter agent (astra)
Swapro Internasional Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Melakukan peneleponan kepada data2 yg diberikan oleh TL terkait survey kepada nasabah/customer TAF mengenai aktifnya program penbiayaan yg aktif melalui TAF. Ku
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
PELANGI FORTUNA GLOBAL Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan Tentang Produk. Menawarkan Produk Kepada Nasabah. Menjaga Hubungan Baik Dengan Nasabah. Melakukan Penjualan Sesuai Script dan Ketentuan Ya
18 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Cabang (Jakarta Pusat)
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menjangkau nasabah melalui percakapan telepon terkait produk pinjaman dana tunai. Melayani nasabah. Mengelola database perusahaan dengan baik Kualifikasi: Pria/
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Karunia Adi Sentosa Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Menyelesaikan masalah
19 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Operator telpon
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Pria/wanita. Usia 18-35 Tahun. Pendidikan minimal SMA. Domisili jabodetabek. Menjangkau nasabah melalui percakapan telepon. Melayani nasabah. Mengelola database
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Kyc agent jakarta pusat
swakarya insan mandiri Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Kualifikasi: 1. Pendidikan min. S1 Semua Jurusan 2. Berpengalaman sebagai KYC atau Customer Service verifikasi data selama 1 tahun 3. Terbiasa melakukan...
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing perbankan area jakarta pusat
Pelangi Fortuna Global Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Melakukan via telepon kepada calon Nasabah. Menjelaskan produk. Menindaklanjuti nasabah sebelum untuk penjualan potensial. Memelihara catatan kontak Nasabah. Me
18 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Bank
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menyampaikan Informasi Produk: Memberikan penjelasan lengkap mengenai produk dan layanan perbankan kepada calon nasabah melalui telepon. Penawaran Produk: Melak
8 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing area jakarta pusat
Pelangi Fortuna Global Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menawarkan dan menjelaskan produk Kepada Nasabah. Menverivikasi data nasabah untuk proses pencocokan data kualifikasi tersebut adalah sebagai berikut: pria / wa
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales kta area jakarta pusat
Pelangi Fortuna Global Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Pria / wanita minimal 18 s. D 40 tahun diutamakan pengalaman telemarketing/ sales / call center minimal sma sudah pernah vaksin dan memiliki sertivikat vaksin b
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
« Sebelumnya 1 2 3 Selanjutnya »
Beritahukan iklan baru