Customer Service Officer di Jakarta Selatan, Dki Jakarta
26-50 dari 93 pekerjaan
- Call Center Dari Rumah 2
- Call Center Manager 2
- Communication Specialist 32
- Customer Coordinator 1
- Customer Relation Officer 6
- Customer Service Call Center 11
- Customer Service Kantor Cabang 3
- Customer Service Manager 9
- Customer Service Officer
- Pusat Informasi 3
- Teknisi Service 9
- Jakarta Barat 112
- Jakarta Pusat 88
- Jakarta Selatan
- Jakarta Timur 48
- Jakarta Utara 26
- bank central asia 2
- swapro international 2
- Pekarja lepas
- Sarjana 2
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 15
- Paruh Waktu 1
- Purna Waktu 73
- Kemarin 0
- Minggu ini 37
-
Customer service bca [mgb jabodetabek]
Bank Central Asia Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Persyaratan: Ramah, terampil, solutif, dan mampu berkomunikasi dengan baik. Pria atau wanita berpenampilan menarik. Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor sem
30+ hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta +2 lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales
Indium Dinamika Solusindo Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
5 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta +3 lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Agent & Co Jakarta Selatan, Dki Jakarta +1 Lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Berpenga
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
MANDIRI ANDALAN UTAMA Jakarta Selatan, Dki Jakarta +1 Lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Berpenga
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
PT.MANDIRI ANDALAN UTAMA Jakarta Selatan, Dki Jakarta +3 lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Berpenga
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Teleservice
Intrias Mandiri Sejati Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Requirements: SMA/K. Pengalaman di Tele Insurance/Perbankan min 1 tahun. Good Communications. Terbiasa dengan target. Pria/Wanita. Berpengalaman. Sma/smk. 22. 3
6 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta +1 Lokasi
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Receptionis
Sinergi Mitra Investama Jakarta Selatan, Dki Jakarta
1. Menguasai administrasi dasar & Ms. Office, mampu menangani telepon dengan etika 2. Menyambut dan Melayani Tamu 3. Mengelola Telepon & Komunikasi 4. Pengelola
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Perbankan area Jakarta
Padma Raharja Sentosa Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Memberikan penjelasan tentang produk perbankan ke calon nasabah dan nasabah. Menjawab pertanyaan dari panggilan calon nasabah dan nasabah. Berorientasi pada pen
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Jobdesk: Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan Kualifikasi:
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta +6 lokasi
Menawarkan produk kepada nasabah ETB (Existing To Bank) maupun NTB (New To Bank) melalui telephone, Fasilitas yang di siapkan perusahaan adalah: Telefon kantor.
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales
MANDIRI ANDALAN UTAMA Jakarta Selatan, Dki Jakarta
1. Menawarkan layanan dari CIMB Niaga yaitu KTA/Kredit Tanpa Agunan melalui telepon 2. Mendapatkan fasilitas telepon dari kantor sesuai penempatan 3. Mendapatka
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
JANE INTAN PERMATA Jakarta Selatan, Dki Jakarta +8 lokasi
KUALIFIKASI Pria/Wanita Maksimal 40 Tahun Berpenampilan Menari Pendidikan Minimum SMA/K Mempunyai pengalaman di bidang penjualan lebih di sukai (lebih disukai)
6 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Tele Follow Up (Telesales)
Kobus Smart Service Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...customer service menjadi keunggulan. Komunikatif, percaya diri, dan memiliki kemampuan persuasi yang kuat. Terbiasa bekerja dengan target dan mengikuti...
6 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales b2b
SIMGROUP Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Mencatat hasil panggilan & tindak lanjut. Menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Kualifikasi: Pengalaman sebagai telesales/telemarketing/customer service...
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Pricing and Admin OTA - COVE Jakarta
RecruitFirst Indonesia Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Membantu menjaga perangkat penetapan harga yang selalu diperbarui untuk properti Cove ● Memperbarui formulir pemesanan internal secara berkala ● Melakukan entri
6 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
ASCO DAIHATSU PASAR KEMIS Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Menawarkan dan menjual unit motor Honda kepada konsumen secara langsung atau secara digital. Menjelaskan produk, program pembiayaan dan promo dengan jelas dan p
4 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales
Intrias Mandiri Sejati Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Memiliki pengalaman telemarketing minimal 2 tahun. Mampu memimpin beberapa TL dan agent sekaligus. Paham KPI utama: Contact Rate, Application, Conversion, dan D
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
« Sebelumnya 1 2 3 4 Selanjutnya »
Beritahukan iklan baru