Customer Service Officer di Kabupaten Bogor, Jawa Barat

1-12 dari 12 pekerjaan

Urutkan
Jabatan
Lokasi
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  4
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  8
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  2
  • Customer Service

    Hefram Asasta Indonesia Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat. Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera. Berkomunikasi dengan pelanggan mel
    6 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service

    Aqiqah Dinar Indonesia Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Melakukan pelayanan B2C. Bertanggung jawab atas penjualan produk aqiqah. Memastikan alur closing dari awal hingga akhir terlaksana dengan baik Requirements: 1 t
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Homecare / Customer Care

    DUTA GENERASI MANDIRI Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    1. S1/D3, (Manajemen / Sastra (Inggris, Jepang) / Komunikasi / Hubungan Internasional / Teknik Informatika / Ilmu Komputer) ipk 3.0 2. Usia Max 30 Tahun (Good L
    6 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing bogor-lido

    SIMGROUP Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Deskripsi Pekerjaan 1. Menawarkan dan memasarkan produk Adira untuk dana tunai, ataupun kredit motor dan mobil 2. Mencari dan memfollow up nasabah Kualifikasi:
    27 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing

    Arah Kompetensi Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Melakukan sales call (B2B) untuk mendapatkan klien baru. Melakukan penjualan sesuai program yang sudah ditetapkan. Membuat Database Pelanggan. Presentasi produk
    8 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing cibinong

    SIMGROUP Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    1. Menawarkan dan memasarkan produk Adira untuk dana tunai, ataupun kredit motor dan mobil 2. Mencari dan memfollow up nasabah Kualifikasi: 1. Usia 18-45 Tahun
    16 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Layanan Asrama cabang Cibinong

    LAZNAS SAHABAT YATIM INDONESIA Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    1. Melayani penerimaan zakat, infaq dan shadaqoh 2. Melakukan kegiatan sosialisasi program-program Sahabat Yatim 3. Mengelola donatur dan memberikan layanan pri
    22 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing gunung putri

    SIMGROUP Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    1. Menawarkan dan memasarkan produk Adira untuk dana tunai, ataupun kredit motor dan mobil 2. Mencari dan memfollow up nasabah Kualifikasi: 1. Usia 18-45 Tahun
    16 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telesales

    INOVASI WAHANA ANAK Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Menjadi customer Advi
    29 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing Area Kabupaten Bogor

    Warung Dana Group Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Mencapai target penjualan perusahaan melalui kegiatan marketing. Melakukan telemarketing untuk menawarkan produk. Mencari database baru melalui kegiatan canvass
    29 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing Area Kota Bogor

    Warung Dana Group Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Mencapai target penjualan perusahaan melalui kegiatan marketing. Melakukan telemarketing untuk menawarkan produk. Mencari database baru melalui kegiatan canvass
    29 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • CS & Akunting

    BPR Daya Perdana Nusantara Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    1. Wanita/Pria usia maksimal 25 tahun 2. Belum menikah 3. Terbuka untuk freshgraduate namun jika memiliki pengalaman sebagai Akunting lebih baik 4. Pendidikan S
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk customer service officer kabupaten bogor

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut