Customer Service Officer di Samarinda, Kalimantan Timur

1-14 dari 14 pekerjaan

Urutkan
Jabatan
Lokasi
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  1
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  13
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  2
  • Customer Service

    Lintas Indotama Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas bagian Customer Service Melayani pelanggan serta memberikan informasi dengan jelas mengenai jasa layanan, program &...
    6 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Gayana Advertise Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan pekerjaan yang berkaitan di bagian customer service officer (CSO) Melayani dan menyambut customer Mengarahkan customer jika...
    8 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Sumber Daya Bergengsi Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan pekerjaan dalam menangani komplain Melakukan tugas utama bagian customer service Handling Customer Berdomisili di Samarinda...
    15 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Karya Indah Solusitama Samarinda, Kalimantan Timur  +5 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas utama bagian customer service Follow up data base customer Handle customer Handle keluhan customer Menawarkan produk...
    20 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service Samarinda

    Dana Purna Investama Samarinda, Kalimantan Timur

    ...customer service / call center minimal 1 tahun – lebih. Wanita. Berpengalaman. Diploma. 17. 30 Tahun. Kandidat wajib upload foto. Radius 10 km dari...
    9 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service

    Lajutama Indonesia Samarinda, Kalimantan Timur  +18 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan pekerjaa customer service pada umumnya Follow up data base customer Handle customer Handle keluhan customer Menawarkan...
    15 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Sentosa Inti Dharma Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    ...hubungan baik dengan pelanggan Mengikuti semua proses pelayanan dari awal hingga akhir Melakukan tugas dan tanggung jawab lainnya posisi customer service...
    13 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Surya Kitama Indonesia Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Kegiatan Customer Service dan Melakukan tugas sales Meningkatkan target penjualan (membership atau poles) Menjelaskan...
    10 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Senja Karya Rotindo Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    ...customer service (disukai) Dapat berkomunikasi dengan sangat baik Dapat bekerja dalam sebuah team operasional Bersedia bekerja di bawah team leader Bersedia...
    22 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Customer Service

    Citra Laksamana Utama Samarinda, Kalimantan Timur  +19 lokasi

    ...dan memberikan solusi kepada customer mengenaik permasalahan yang telah dihadapi Memberikan penjelasan dengan bahasa yang baik sehingga customer service...
    22 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Telemarketing

    Mandiri Andalan Utama Samarinda, Kalimantan Timur  +4 lokasi

    Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Pelanggan. Membuat Database Pelanggan. Melakukan Survei Pelanggan. Pria/Wanita. Tanpa Pe
    5 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Customer Service Perbankan

    Danaya Outsource Samarinda, Kalimantan Timur  +18 lokasi

    Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Pekerjaan Terkait Bagian Customer Service Memberikan informasi tentang produk dan layanan Mengelola administrasi dengan...
    10 hari yang lalu dalam Blogo

    Laporkan
  • Resepsionis Samarinda

    Dana Purna Investama Samarinda, Kalimantan Timur

    Wanita Pendidikan minimal SMA/MK Pengalaman resepsionis, frontliner & CSO minimal 1 tahun Memiliki kemampuan berkomunikasi baik Ramah, disiplin, jujur, rajin da
    9 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Operator Telepon Samarinda

    Dana Purna Investama Samarinda, Kalimantan Timur

    1. Memiliki pengalaman di bidang Call Center minimal 1. 2 tahun atau lebih 2. Memiliki kemampuan komunikasi yg baik, ramah, dan service oriented 3. Tidak berdil
    9 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk customer service officer samarinda

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut