Customer Service Officer di Tangerang Selatan, Banten
26-32 dari 32 pekerjaan
- Call Center 5
- Communication Specialist 13
- Customer Service Manager 3
- Customer Service Officer
- Customer Support Staff 10
- Field Service Staff 4
- Receptionist 1
- Relationship Officer 11
- Relationships Manager 18
- Service Manager 13
- Teknisi Service 4
- Kabupaten Tangerang 23
- Tangerang 44
- Tangerang Selatan
- bfi finance indonesia 2
- tridaya dimensi indonesia 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 6
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 26
- Kemarin 0
- Minggu ini 8
-
Telemarketing
Indopalm Solusi Tangerang Selatan, Banten
Memberikan Penjelasan tentang Produk. Menjawab Pertanyaan dan Panggilan Dibutuhkan Urgent Staff Telemarketing. Listback BPKB/Pembiayaan Kembali BPKB Mobil Kuali
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
POS Processing Staff - Pasar Kemis
bfi finance indonesia Tangerang Selatan, Banten
Melayani konsumen yang datang ke POS untuk pengajuan pembiayaan. Pengumpulan dokumen pengajuan awal. Input database konsumen & salestrax. Screening proses pembi
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality Assurance Telemarketing
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Tangerang Selatan, Banten
1. Melakukan monitoring recording pelayanan Agent Contact Center kepada pelanggan secara terarah sesuai dengan ketentuan perusahaan. 2. Melakukan pemantauan unt
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
PT.MANDIRI ANDALAN UTAMA Tangerang Selatan, Banten
Menyediakan produk pembiayaan: Pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil dan Top Up Pinjaman. Berkomunikasi dengan nasabah: Memberikan informasi, melakukan
22 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Sarifil Indonesia Tangerang Selatan, Banten
1. Mencapai target penjualan perusahaan melalui kegiatan marketing 2. Melakukan telemarketing untuk menawarkan produk 3. Melakukan visit ke Alamat calon custome
28 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Wfm bank - bsd tangerang
Mitracomm Ekasarana Tangerang Selatan, Banten
Kualifikasi: Min WFM Call Center 1-2 Tahun. Max usia 30. Min D3/S1 Any Major. Analitik. Quick Learner & Adaptable. Team Player. Dapat Join secepatnya Jobdesk: M
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
QA Telesales (BSD)
DUTA GENERASI MANDIRI Tangerang Selatan, Banten
...customer service skills 5. Adaptive and able to work under pressure... Able to create Quality reporting such as trends, agent performance, action plans (QA...
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru