Layanan Pelanggan di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
326-332 dari 332 pekerjaan
- Call Center 29
- Call Center Sales Executive 10
- Call Center Staff 5
- Communication Analyst 5
- Communication Coordinator 3
- Communication Specialist 17
- Contact Center Staff 3
- Customer Relation Officer 5
- Customer Service Call Center 10
- Customer Service Manager 5
- Customer Service Officer 176
- Customer Service Supervisor 5
- Customer Support Staff 29
- Pusat Informasi 10
- Receptionist 9
- Relationship Officer 19
- Relationships Manager 8
- Service Manager 9
- Technical Customer Service 3
- Teknisi Service 12
- Bantul 24
- Gunung Kidul 1
- Kulon Progo 1
- Sleman 133
- Yogyakarta 143
- vads indonesia 3
- infomedia nusantara 2
- accentuates 1
- binajasa sumber sarana 1
- swakarya insan mandiri 1
- swapro international 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara 3
- Sukarela
- Tetap 48
- Paruh Waktu 1
- Purna Waktu 260
- Kemarin 40
- Minggu ini 110
-
Branch relationship officer
Mandiri Andalan Utama Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta +1 Lokasi
Mencari nasabah dan memasarkan produk dari perusahaan. Membina hubungan dengan stakeholder Cabang Bank CIMB Niaga maupun debitur Bank CIMB Niaga di cabang yang
8 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Professional with experience in Geographic
Teleperformance Indonesia Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Responsibilities: Respond to customer inquiries and provide solutions related to products or services. Utilize and interpret GIS data to assist customers in map
8 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telesales
Sinar Jernih Suksesindo Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Mengedukasi, melakukan onboarding, dan mengakuisisi calon agen melalui outreach telesales yang terstruktur dan follow-up. Mempertahankan, mendidik, dan memperku
28 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Social Media
Sinergi Performa Cipta Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Job Descriptions: 1. Mengembangkan dan mengoperasikan organisasi media sosial secara menyeluruh, termasuk kebijakan, proses (termasuk perangkat dan teknologi re
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Relation - Telesales/Telemarketing (Yogyakarta)
Sinergi Performa Cipta Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Job Scope/Description: Educate, onboard, and acquire potential agents through structured telesales outreach and follow-ups. Maintain, educate, and strengthen re
22 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Account Executive
My Republic Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta +4 lokasi
...dan pertemuan klien. Meneliti & membantu pengembanga. Solving Request klien dengan memahami dan melampaui harapan mereka. Menggambarkan nilai produk & layanan...
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Account Executive
Jesindo Sarana Usaha Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta +2 lokasi
...pengembangan Produk. Penyelesaian Permintaan klien / mitra dengan memahami dan melampaui harapan mereka (Pelayanan Baik). Menggambarkan Nilai produk & Layanan...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
« Sebelumnya 11 12 13 14
Beritahukan iklan baru