Manager properti di dki jakarta
1-14 dari 14 pekerjaan
- Jakarta Barat 1
- Dki Jakarta 14
- Teknisi Service 8
- Manager Keuangan 2
- Kepala Staff Legal 1
- Manager HRD 1
- Office Management Staff 1
- Sales 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 6
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 1
- Kemarin 1
- Minggu ini 4
-
Legal Manager
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...Manajerial Tugas dan Tanggung Jawab Utama: Menyusun dan memastikan kepatuhan perusahaan terhadap peraturan pemerintah, OJK, dan regulasi sektor properti...
3 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Finance Manager
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...Gelar sarjana dalam Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait. Minimal 7 tahun pengalaman relevan sebagai Manajer Keuangan atau posisi senior di bidang properti...
10 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Finance Manager
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...manager? How many years' experience do you have in a finance role? What's your expected monthly basic salary? Which of the following accounting software are...
11 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
HR Manager Corporate
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...properti. Manfaat dan Keuntungan BPJS Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan Asuransi Untuk membantu mempercepat proses penyelidikan, kami akan sangat menghargai...
10 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Sales Property Inhouse
Lentera Delapan Ciptabuana Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Job Responsibility Sales Property Inhouse Location Kebon Jeruk: Job Descriptions Melakukan penjualan properti (perumahan) pada customer hingga tercapai...
3 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Service Technician (West Metro - Branch)
baru Rentokil Initial Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
1 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Service Technician - Medan Branch
Rentokil Initial Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
5 hari yang lalu dalam GrabjobsLaporkan -
GM Property Management - Grade A Office (Open for Expatriate
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
GM Property Management. Grade A Office (Open for Expatriate) The Property Management General Manager will be responsible for the comprehensive management of...
20 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Service Technician - Mataram Branch
Rentokil Initial Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
7 hari yang lalu dalam GrabjobsLaporkan -
Service Technician (PC) - Tangerang Branch
Rentokil Initial Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
22 hari yang lalu dalam GrabjobsLaporkan -
Service Technician Industry South Branch Penempatan Dumai
Rentokil Initial Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
27 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Service Technician (Cirebon Branch)
Rentokil Initial Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
21 hari yang lalu dalam GrabjobsLaporkan -
Service Technician (Pontianak Branch)
Rentokil Initial Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
20 hari yang lalu dalam GrabjobsLaporkan -
Service Technician Bandung HD Branch
Rentokil Initial Jakarta, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
7 hari yang lalu dalam GrabjobsLaporkan
Beritahukan iklan baru