Manager supervisor di jakarta timur, dki jakarta
1-7 dari 7 pekerjaan
- Jakarta Timur 7
- Dki Jakarta 7
- Teknisi Service 2
- Business Development Manager 1
- Finance Supervisor 1
- Manager 1
- Sales 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap
- Paruh Waktu
- Purna Waktu
- Kemarin 2
- Minggu ini 4
-
It infrastructure supervisor
baru Jakarta Timur, Dki Jakarta
...Manager Monitor all IT asset Maintenance Monitor BoQ estimation and also IT setup methods and specification Monitor all IT device and also its methods and...
10 jam 4 menit yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
FAT Manager
Jakarta Timur, Dki Jakarta
Memiliki pengalaman minimal 5-10 tahun menangani Keuangan, Akuntansi, dan Pajak, minimal 3 tahun sebagai supervisor di FAT Kandidat harus memiliki setidaknya...
7 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Product Development Manager (Food and Beverage)
Jakarta Timur, Dki Jakarta
Product Development Manager (Food and Beverage) Join to apply for the Product Development Manager (Food and Beverage) role at Kalbe Nutritionals (PT...
7 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Finance Controller / Accounting
Jakarta Timur, Dki Jakarta
...function What we're looking for A bachelor's degree in Accounting, Finance, or a related field Minimum 3 years of experience as an Accounting Manager...
7 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Sales Supervisor
baru WIRADI UTAMA PACKINO Jakarta Timur, Dki Jakarta
...experience do you have? Do you have experience in an administration role? How many years' experience do you have as a Retail Sales Manager? J-18808-Ljbffr
1 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Service Technician - Industry South Branch
baru Rentokil Initial Jakarta Timur, Dki Jakarta +1 Lokasi
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
13 jam 17 menit yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Service Technician - Industry South Branch
Rentokil Initial Indonesia Jakarta Timur, Dki Jakarta
...manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati...
2 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan
Beritahukan iklan baru