Media officer di daerah istimewa yogyakarta
26-31 dari 31 pekerjaan
- Yogyakarta 19
- Sleman 7
- Bantul 4
- Gunung Kidul 1
- Daerah Istimewa Yogyakarta 31
- Marketing Staff 7
- Customer Service Officer 6
- Akuntan 4
- Business Development Officer 4
- Digital Marketing Officer 4
- Account Manager 1
- Admin Support Staff 1
- Chief Operating Officer 1
- Credit Officer 1
- Customer Relation Officer 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 1
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 17
- Kemarin 2
- Minggu ini 12
-
Country Manager
CDNetworks Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta +1 Lokasi
...security, and reliability. From Fortune 500 companies to SMBs, our customers benefit from our diverse products and services including web performance, media
17 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Customer Service Staff
Moslemepic Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Menangani pertanyaan pelanggan melalui chat dan media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien...
29 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Inbound - DI Yogyakarta
Staffinc Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Melayani pertanyaan, keluhan, dan kebutuhan pelanggan melalui telepon, email, atau media komunikasi lainnya. Memberikan solusi yang cepat, tepat, dan ramah...
29 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Fundraising
Rumah Anak Surga Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
...minat bergabung didunia sosial kemanusiaan. Aktif bermedia sosial. Siap bekerja lembur Job Description: Menghubungi dan melayani customer. Mengelola media...
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service Online
USAHA GHUNA BHAKTI MANDIRI Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kualifikasi: 1. Pria / Wanita, Usia Mak. 30 Tahun 2. Pendidikan Min. D3 / S1 3. Menguasai komputer (Microsoft Office) 4. Menguasai media sosial 5...
29 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer Service (English)
Global Alih Daya (Agent & Co) Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
...media, etc). Provide timely, accurate, and professional solutions to ensure high customer satisfaction. Record and track customer interactions using CRM or...
13 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru