Service Desk di Jakarta Selatan, Dki Jakarta

1-6 dari 6 pekerjaan

Urutkan
Lokasi
Jarak
Perusahaan
  • binajasa sumber sarana  1
  • swapro international  1
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  3
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  3
  • Service Desk

    binajasa sumber sarana Ragunan, Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...NOC System. Update TT status according to the check results. Confirm to the customer if necessary regarding connection service information. End of work report
    30+ hari yang lalu dalam careerbuilder.co.id

    Laporkan
  • Technical Support Specialist

    Jakarta Intercultural School Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...service-oriented and data-driven culture within the IT Department, ensuring high standards of customer satisfaction. Ongoing Professional GrowthReflect upon...
    3 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Assistant Director of Rooms - The St. Regis Jakarta25116-

    The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali ( St. Regis Resort ) Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...customers on a regular basis to obtain feedback on quality of product, service levels and overall satisfaction. Creates an atmosphere in all Rooms and Food and
    5 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Security & IT Ops Manager

    baru Lunaria Annua Teknologi (KoinWorks) Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...the planning, implementation, and maintenance of IT infrastructure including servers, networks, cloud services, and endpoint systems. Oversee IT service...
    1 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Os- parameter operation officer

    swapro international Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...tiket yang ada pada service desk. Pria/Wanita. Berpengalaman. S1. 23. 30 Tahun. Kandidat wajib upload foto. Provinsi sesuai penempatan kerja (DKI Jakarta)
    26 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • IT Helpdesk

    Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology) Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Job Descriptions: Menerima panggilan dari User Membuat tiket dan menutup tiket Analisa masalah Membantu remote support Mengawasi SLA response time <1 jam Men
    17 hari yang lalu dalam Kalibrr

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk service desk jakarta selatan

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut