Staff Administrasi Keuangan di provinsi Kalimantan Timur
1-20 dari 20 pekerjaan
- Akuntan 25
- Audit Staff 25
- Back Office Staff 27
- Credit Officer 21
- Finance Supervisor 21
- Kasir 36
- Kolektor Lapangan 21
- Manager Keuangan 18
- Pembukuan 22
- Staff Administrasi Keuangan
- Staff Keuangan 77
- Balikpapan 1
- Samarinda 18
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 1
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 17
- Kemarin 2
- Minggu ini 9
-
Staff Administrasi Procurement
Hijau Darma Karya Samarinda, Kalimantan Timur +17 lokasi
...Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Hijau Darma Karya dengan posisi Staff...
5 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Staff Administrasi
Surya Guna Abadi Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas bagian administrasi meliputi: Pembukuan rutin Pendataan Persediaan alat operasional kantor Membuat invoice / tagihan...
8 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi Procurement
Hijau Darma Karya Samarinda, Kalimantan Timur +17 lokasi
...Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Hijau Darma Karya dengan posisi Staff...
4 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Staff Administrasi Industri
baru Intan Tekno Mandiri Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +19 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Tugas dan Pekerjaan yang berhubungan bagian Administrasi Melengkapi kekurangan peralatan operasional kantor Membuat laporan...
1 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi Procurement
Hijau Darma Karya Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas dan bertanggung jawab melakukan kegiatan bagian admin / administrasi kantor Melakukan pengolahan database Menjalankan...
8 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi Ringan
Subur Indah Perkasa Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK Kemampuan yang Bagus dengan...
7 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
SEHAT BAHAGIA SELALU Samarinda, Kalimantan Timur
...dengan rapi dan sistematis. Mengelola proses penerimaan barang retur dari pelanggan. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan divisi sales, tim keuangan...
18 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Staff Administrasi Filing
Cetah Pratama Abadi Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +19 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Kegiatan Admin Setiap Harinya Melakukan Filing Dokumen Administrasi Membuat laporan rutin tiap minggunya Membuat Arsip...
3 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Data Entry
baru Trisula Indah Sejati Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +18 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Tugas Data Entry / Data Entri Membantu mengelola database secara online Membuat pembukuan administrasi tugas yang...
23 jam 53 menit yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Dutananda Jaya Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +53 lokasi
...administrasi Berdomisili di Samarinda Kualifikasi / Persyaratan: Pria dan Wanita Lulusan Minimal SMA / SMK Rajin dan Bertanggung Jawab Siap bekerja dibawah...
18 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Sutan Jaya Tama Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +18 lokasi
...bulanan Filling document Membantu user melakukan pembuatan SOP Melaksanakan kegiatan administratif sesuai dengan SOP Melakukan tugas lainnya untuk posisi staff...
16 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Indera Advertising Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas utama bagian staff administrasi / admin perkantoran Melakukan Input data ke system Membalas email keluar masuk...
23 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Admin Perbankan Balikpapan
Dana Purna Investama Balikpapan, Kalimantan Timur
...HLOOKUP, VLOOKUP & aplikasi Microsoft lainnya 3. Memeriksa kelengkapan dokumen nasabah pengajuan kredit 4. Bertanggung jawab melakukan pengelolaan administrasi...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Staff Administrasi
Permai Nusa Indah Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +33 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas utama / pekerjaan di bagian staff administrasi / admin Membuat rekapan data harian, mingguan, dan bulanan...
25 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Dona Tama Indonesia Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +19 lokasi
...di bidang administrasi kantor (disukai) Untuk Lulusan Baru / Fresh Graduate boleh mencoba Berpenampilan menarik Dapat bekerja dibawah tekanan management
25 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Indah Fatma Energi Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Menangani Proses Administrasi Setiap Divisi Bersangkutan Menangani Pembelian Fasilitas Operasional Setiap Divisi Melakukan Pembukuan...
11 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Junior Data Entry
Surya Guna Abadi Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +58 lokasi
...tugas bagian data entry Melakukan Pengentrian data nama kode dan nilai / harga Memasukkan barang baru dalam list data base Membantu mempermudah bagian keuangan...
8 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi Ringan
Jingga O-Source Kalimantan Tengah, Samarinda, Kalimantan Timur +20 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terbaru...
18 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Admin finance berpengalaman di samarinda
SIMGROUP Samarinda, Kalimantan Timur
Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Finance/Accounting/Surveyor Memiliki keterampilan Customer Focus, Problem Solving,
15 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Funding officer samarinda
Anugerah Bumi Seloliman Samarinda, Kalimantan Timur
...rekening tabungan nasabah 2. Membantu akuisisi pembukaan rekening nasabah perorangan dan payrol (corporate) 3. Menjalin relationship yang baik dengan staff...
11 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru