Staff Administrasi Keuangan di Sukabumi, Jawa Barat
1-6 dari 6 pekerjaan
- Accounting Admin 5
- Account Payable 2
- Account Receivable 2
- Back Office Staff 10
- Financial Consultant 3
- Internal Audit 2
- Kasir 1
- Payroll Admin 3
- Pembukuan 9
- Staff Administrasi Keuangan
- Staff Pajak 5
- Bandung 19
- Bekasi 22
- Bogor 15
- Cimahi 6
- Cirebon 15
- Depok 14
- Kabupaten Bandung 1
- Kabupaten Bekasi 5
- Kabupaten Bogor 6
- Karawang 13
- Sukabumi
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 1
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 5
- Kemarin 1
- Minggu ini 5
-
Staff Administrasi
Core Sagarindo Jawa Barat, Sukabumi, Jawa Barat +57 lokasi
...Jawab: Menangani segala pencatatan administratif, penyiapan data dan penyimpanan dokumen Membantu bagian divisi back office, front offfice, finance, keuangan...
7 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Gemilang Kurnia Jaya Jawa Barat, Sukabumi, Jawa Barat +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan Tugas Data Entry / Data Entri Membantu mengelola database secara online Membuat pembukuan administrasi tugas yang...
4 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Administrasi
Aneka Pratama Jaya Jawa Barat, Sukabumi, Jawa Barat +59 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas utama bagian admin umum dan administrasi umum Membuat dan memelihara sistem administrasi dan keuangan Mempersiapkan...
6 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Finance Staff
Aneka Pratama Jaya Jawa Barat, Sukabumi, Jawa Barat +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas utama bagian staff administrasi finance / admin keuangan Membuat pembukuan dan laporan keuangan Membuat arsip dan...
6 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Staff Back Office Sukabumi
baru Ciptarakasa Group Sukabumi, Jawa Barat
Job Responsibility Staff Back Office Sukabumi Location Sukabumi: Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilih Membuat laporan harian...
1 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Staff Administrasi Kantor
Sinergi Jaya Optima Jawa Barat, Sukabumi, Jawa Barat +58 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Membuat pembukuan dan laporan keuangan Melakukan tugas utama posisi staff administrasi / admin pembukuan Melakukan transaksi keuangan...
13 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan
Beritahukan iklan baru