Staff Media di Semarang, Jawa Tengah
1-7 dari 7 pekerjaan
- Manager Komunikasi 6
- Market Research 8
- Media Digital 16
- Media Sales 20
- Media Supervisor 4
- Staff Komunikasi 20
- Staff Media
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 4
- Kemarin 0
- Minggu ini 4
-
Supervisor Contact Center Digital - Semarang
Semarang, Jawa Tengah
Kualifikasi Pendidikan min S1 & ipk min 2,75. Pengalaman sebagai SPV Contact Center Digital min 1th (social media lebih diutamakan) Memiliki kemampuan...
8 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Social Media Officer (SRG)
Transcosmos Semarang, Jawa Tengah
...with social media analytics tools to track and interpret performance metrics. Educational LevelMinimum Bachelor's degree in any discipline. J-18808-Ljbffr
3 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Telesales Officer (Semarang Site)
Teleperformance Semarang, Jawa Tengah
...(D3) any major Minimum GPA 2.75 Having Good Sales Ability Having a Friendly and Patience Personality to Engage Customers in Conversation Have Social Media...
2 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Marketing Officer
MANDIRI ANDALAN UTAMA Semarang, Jawa Tengah +15 lokasi
...kegiatan atau acara pemasaran untuk meningkatkan kesadaran merek. Merencanakan kampanye iklan dan promosi untuk produk atau layanan di berbagai media...
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
District Sales Manager - Paylater (Semarang)
Cermati.com Semarang, Jawa Tengah +1 Lokasi
...Have strong leadership skills and the ability to manage a team and area. Have good communication skills and marketing skills with social media. J-18808-Ljbffr
2 hari yang lalu dalam WhatjobsLaporkan -
Marketing Communication Staff
Cemaco Makmur Corporatama (HINO) Semarang, Jawa Tengah
Perempuan usia max 30 Tahun. Pendidikan min D3 (Jurusan Ilmu Komunikasi/DKV lebih disukai). Menguasai digital marketing (Social Media, Google Ads, dll)...
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Contact Center (Semarang)
Republik Priority Finance Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah
...menerima informasi dan menangani keluhan pelanggan melalui beragam channel komunikasi yang tersedia antara lain: telepon, email, chat, whatsapp, komen media...
26 hari yang lalu dalam careerbuilder.co.idLaporkan
Beritahukan iklan baru