Staff ticketing di daerah istimewa yogyakarta

1-3 dari 3 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Sleman  2
  • Yogyakarta  1
Provinsi
  • Daerah Istimewa Yogyakarta  3
Jabatan
  • Contact Center Staff  1
  • Customer Support Staff  1
  • Service Desk  1
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  1
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  1
  • Customer Support Specialist (Yogyakarta)

    Jubelio Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    ...and professional attitude toward customers at all times. Know company products inside and out to answer customer questions. Update the internal ticketing...
    30+ hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Team Leader Contact Center

    PESONNA OPTIMA JASA Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    ...assurance, reporting, dan service level agreement akan menjadi nilai tambah. Technical Skills Mampu menggunakan sistem Contact Center (CRM, ACD, Ticketing...
    14 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Ticketing staff/Helpdesk

    Voltras International Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    1. Menangani online helpdesk dengan tools aplikasi internal 2. Melakukan tugas sebagai tiketing seperti refund, rebook, reroute 3. Merespon permintaan bantuan m
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk staff ticketing provinsi daerah istimewa yogyakarta

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut