Call Center di provinsi Dki Jakarta
1-24 dari 24 pekerjaan
- Jakarta Barat 14
- Jakarta Pusat 14
- Jakarta Selatan 20
- Jakarta Timur 6
- Jakarta Utara 11
- infomedia nusantara 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 6
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 18
- Kemarin 0
- Minggu ini 3
-
Call Center
Intanaka Produksi Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Job Responsibility Call Center Location Jakarta Selatan: Mengangkat telfon Mencatat keluhan Membantu customer dalam menghadapi permasalahannya Menjawab...
3 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Call Center
Dona Tama Indonesia Dki Jakarta, Jakarta Pusat, Dki Jakarta +19 lokasi
...yang masuk Menjawab permasalahan nasabah Memberikan solusi Mencatat pesan atau persoalan yang harus diselesaikan perusahaan dan lain-lain Melakukan tugas call...
20 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Call Center
Intrias Mandiri Sejati Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Center/Customer Service minimal 1 tahun... Mampu berkomunikasi dengan baik, ramah, dan sopan... Terbiasa menggunakan komputer dan aplikasi pendukung (Ms...
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center
Inforama Komunikasi Dki Jakarta, Jakarta Timur, Dki Jakarta +19 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan pekerjaan bagian Memberikan informasi dengan jelas mengenai produk inbond maupun outbond Mengidentifikasi dan mencatat permasa
16 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Call Center
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Utara, Dki Jakarta
Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center
Peluang Kerjaku Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas atas k
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center (inbound agent)
Artha Kreasi Utama Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
Laki. laki / perempuan maksimal umur 27 th pendidikan minimal d3 mempunyai pengalaman dibidang call center dan customer service bersedia bekerja secara...
5 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Agent Call Center
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Handle nasabah secara online inbound dan outbound. Input kendala dan solusi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas. Belajar setiap hari untuk upgrade knowledge
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Team Leader Call Center
Jaya Asia Gutama Dki Jakarta, Jakarta Barat, Dki Jakarta +4 lokasi
Tugas / Tanggung Jawab: Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Team Leader Call Center Memaintaince Team incoming video call Melakukan proses KYC bertatap...
11 hari yang lalu dalam BlogoLaporkan -
Agent Call Center
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Minimal Pendidikan Diploma. Pengalaman diutamakan di call center Min 2 tahun di pembiayaan/Banking/Asuransi/Multifinance. Terbiasa bekerja dengan handling...
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Perbankan
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Selatan, Dki Jakarta +1 Lokasi
Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Pria/Wanita...
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Perbankan
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Utara, Dki Jakarta
Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Pria/Wanita...
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Claim Specialist
Mitracomm Ekasarana Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Laki-laki Min Pendidikan D3/S1 any major Maksimal usia 28 tahun Dapat mengoperasikan MS. Office Memiliki Pengalaman min 1 tahun sebagai Claim Analyst/L2 Call...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Non Islam
KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Handling complaint inbound, outbound, media social, email 2. Reminder pembayaran, melakukan verifikasi call 3. Menjaga hubungan baik dengan customer saat...
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
English Call Center
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
...call dan melakukan eskalasi ke team terkait. Pria/Wanita. Berpengalaman. Diploma. 22. 30 Tahun. Terima kandidat tanpa foto diri. Provinsi sesuai penempatan...
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Bank
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta +1 Lokasi
Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas atas k
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Bank
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Utara, Dki Jakarta +1 Lokasi
Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas atas k
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Perbankan
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Menjawab dan memberikan solusi atas kendala mesin digital yang dialami cabang. Berkoordinasi dengan tim Implementasi dalam penanganan kendala yang lebih komplek
20 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center English
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Receive the escalated cases and perform the follow up actions based on the effective Standard Operating Procedures (SOP). Provide the appropriate solutions for
11 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
English Call Center (Jakarta Barat)
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Menerima inbound call dan menangani keluhan dari customer. Memberikan solusi sesuai dengan SOP. Meneruskan ke tim L2 jika terjadi hard complain. Melakukan...
13 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Bahasa Inggris di Jakarta Pusat
Infomedia Nusantara Jakarta Pusat, Dki Jakarta
...dan Wanita. Mampu berbicara menggunakan Bahasa inggris dengan baik. Kemampuan komunikasi yang baik. Memahami dan minimal memiliki wawasan tentang dunia call...
13 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center / call survey (Tunadaksa)
GOS Indoraya Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Menjawab panggilan masuk, menerima pesan, memberikan informasi, menyelesaikan masalah atau keluhan masyarakat, serta memberikan dukungan kepada pelanggan. Pria/
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center khusus non islam
KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Handling complaint inbound, outbound, media social, email 2. Reminder pembayaran, melakukan verifikasi call 3. Menjaga hubungan baik dengan customer saat...
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru