Call Center di Jakarta Barat, Dki Jakarta

1-16 dari 16 pekerjaan

Urutkan
Lokasi
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  8
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  8
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu ini  5
  • Call Center

    Sukenda Hanggar Pratama Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Job Responsibility Call Center Location Jakarta Barat: Mengangkat telfon Mencatat keluhan Membantu customer dalam menghadapi permasalahannya Menjawab...
    4 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Call center IT

    Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    1. Menangani kendala terkait dengan IT 2. Monitoring jaringan cabang di Indonesia 3. Support terkait dengan kendala IT di seluruh cabang di Indonesia. Pria/Wani
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Bank

    Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta  +1 Lokasi

    Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas atas k
    2 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call center penempatan jakarta barat

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Pria/wanita. Usia 22-30 tahun. Pendidikan Diploma. Berbahasa inggris AKTIF. Memiliki pengalaman serupa dibidang call center minimal 1 tahun. Tebiasa...
    3 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • L1 voice call center penempatan jakarta barat

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Pria/wanita. Usia 22-30 tahun. Pendidikan Diploma. Berbahasa inggris AKTIF. Memiliki pengalaman serupa dibidang call center minimal 1 tahun. Tebiasa...
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Inbound call center (english)

    Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    L1 Voice (Call Center) Qualifications: Minimum Diploma education. Have experience as an inbound call center. English communication skills (Advance Level)...
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Inbound call center

    Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    L1 Voice (Call Center) Qualifications: Minimum Diploma education. Have experience as an inbound call center. English communication skills (Advance Level)...
    14 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call center (l1 voice)

    Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Position: Call Center Plaecement: Jakarta Qualification: Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline. Experience in Call Center. Familiar with...
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • L1 voice call center

    Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Position: Call Center Plaecement: Jakarta Qualification: Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline. Experience in Call Center. Familiar with...
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • English Call Center

    Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    -Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline. Experience in Call Center. Familiar with CRM (Salesforce). Fluent in english. Join asap (26 mey)...
    10 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Inbound L1

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Menerima inbound call dan menangani keluhan dari customer. Memberikan solusi sesuai dengan SOP. Meneruskan ke tim L2 jika terjadi hard complain. Melakukan...
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call center l2

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Meneruskan penyelesaian case dari L1. Melakukan Follow up ke pihak hotel terkait case/complain yang diberikan. Melakukan konfirmasi ke pihak customer dari hasil
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Quality Assurance Call Center

    Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Minimum education Diploma. At least 1 year of experience as a QA in a Contact Center. Experienced QA Agent/Coaching Agent. Experience in CSAT analysis...
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call center l2 (e-commerce)

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Meneruskan penyelesaian case dari L1. Melakukan Follow up ke pihak hotel terkait case/complain yang diberikan. Melakukan konfirmasi ke pihak customer dari hasil
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Agent (Non Muslim)

    KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    ...Call (Menghubungi member yang kartu kreditnya akan atau sudah kedaluwarsa, agar mereka memperbarui metode pembayaran) kita reminder member utk melakukan...
    21 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Inbound & Outbound

    KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Obdesk: 1. Memberikan informasi sesuai kebutuhan dan permintaan anggota, termasuk mencari dan menyelesaikan permasalahan mereka melalui jalur telepon (inbound),
    24 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan

Beritahukan iklan baru