Call Center di Jakarta Barat, Dki Jakarta
1-16 dari 16 pekerjaan
- Jakarta Barat
- Jakarta Pusat 13
- Jakarta Selatan 11
- Jakarta Timur 1
- Jakarta Utara 4
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 8
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 8
- Kemarin 0
- Minggu ini 5
-
Call Center
Sukenda Hanggar Pratama Jakarta Barat, Dki Jakarta
Job Responsibility Call Center Location Jakarta Barat: Mengangkat telfon Mencatat keluhan Membantu customer dalam menghadapi permasalahannya Menjawab...
4 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Call center IT
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
1. Menangani kendala terkait dengan IT 2. Monitoring jaringan cabang di Indonesia 3. Support terkait dengan kendala IT di seluruh cabang di Indonesia. Pria/Wani
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Bank
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta +1 Lokasi
Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas atas k
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center penempatan jakarta barat
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Pria/wanita. Usia 22-30 tahun. Pendidikan Diploma. Berbahasa inggris AKTIF. Memiliki pengalaman serupa dibidang call center minimal 1 tahun. Tebiasa...
3 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
L1 voice call center penempatan jakarta barat
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Pria/wanita. Usia 22-30 tahun. Pendidikan Diploma. Berbahasa inggris AKTIF. Memiliki pengalaman serupa dibidang call center minimal 1 tahun. Tebiasa...
7 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Inbound call center (english)
Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
L1 Voice (Call Center) Qualifications: Minimum Diploma education. Have experience as an inbound call center. English communication skills (Advance Level)...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Inbound call center
Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
L1 Voice (Call Center) Qualifications: Minimum Diploma education. Have experience as an inbound call center. English communication skills (Advance Level)...
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center (l1 voice)
Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Position: Call Center Plaecement: Jakarta Qualification: Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline. Experience in Call Center. Familiar with...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
L1 voice call center
Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Position: Call Center Plaecement: Jakarta Qualification: Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline. Experience in Call Center. Familiar with...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
English Call Center
Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
-Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline. Experience in Call Center. Familiar with CRM (Salesforce). Fluent in english. Join asap (26 mey)...
10 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Inbound L1
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Menerima inbound call dan menangani keluhan dari customer. Memberikan solusi sesuai dengan SOP. Meneruskan ke tim L2 jika terjadi hard complain. Melakukan...
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center l2
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Meneruskan penyelesaian case dari L1. Melakukan Follow up ke pihak hotel terkait case/complain yang diberikan. Melakukan konfirmasi ke pihak customer dari hasil
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Quality Assurance Call Center
Danamas Insan Kreasi Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Minimum education Diploma. At least 1 year of experience as a QA in a Contact Center. Experienced QA Agent/Coaching Agent. Experience in CSAT analysis...
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center l2 (e-commerce)
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Meneruskan penyelesaian case dari L1. Melakukan Follow up ke pihak hotel terkait case/complain yang diberikan. Melakukan konfirmasi ke pihak customer dari hasil
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Agent (Non Muslim)
KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
...Call (Menghubungi member yang kartu kreditnya akan atau sudah kedaluwarsa, agar mereka memperbarui metode pembayaran) kita reminder member utk melakukan...
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Inbound & Outbound
KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Obdesk: 1. Memberikan informasi sesuai kebutuhan dan permintaan anggota, termasuk mencari dan menyelesaikan permasalahan mereka melalui jalur telepon (inbound),
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru