Call center asuransi di dki jakarta

1-6 dari 6 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Jakarta Pusat  2
  • Jakarta Selatan  1
  • Jakarta Timur  1
Provinsi
  • Dki Jakarta  6
Jabatan
  • Call Center Sales Executive  3
  • Call Center  1
  • Call Center Staff  1
  • Insurance Account Executive  1
Jarak
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  2
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  2
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  1
  • Minggu ini  1
  • Call Center Officer (Bidang Kesehatan)

    GOS Indoraya Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Kualifikasi: Minimal pendidikan D3 Keperawatan/Kebidanan. Berpengalaman sebagai Call Center/Outbond di Asuransi Kesehatan. Bersedia untuk project 4 bulan...
    19 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center, Medical Hotline

    Reycom Document Solusi (RDS Group) South Jakarta, Dki Jakarta

    ...Melakukan follow up dan komunikasi melalui email dengan pihak terkait (asuransi, rumah sakit, atau rekanan). Menyusun laporan kegiatan harian dan bulanan.
    18 hari yang lalu dalam Kalibrr

    Laporkan
  • Senior Account Executive

    baru Cahaya Mutiara Mandiri Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...AI Rudder is a software company that harnesses the power of AI voice automation to supercharge customer experiences. With AI voice assistants, your call...
    12 jam 25 menit yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Telemarketing (jakarta pusat)

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Melakukan penjualan produk bank kepada nasabah bank melalui telepon, Menjalin hubungan dengan nasabah perbankan, memahami kebutuhan asuransi, memberikan...
    15 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing staff branch initiative

    MANDIRI ANDALAN UTAMA Jakarta Timur, Dki Jakarta  +1 Lokasi

    Melakukan Panggilan Telepon (Outbound Call): Secara aktif menghubungi calon nasabah potensial maupun nasabah yang sudah ada (Existing To Bank. Etb)...
    29 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Telemarketing staff branch initiative

    Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Posisi: telemarketing sbi (staff branch initiative) Tanggung Jawab Utama (Job Desk): 1. Melakukan Panggilan Telepon (Outbound Call): Secara aktif menghubungi...
    23 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk call center asuransi provinsi dki jakarta

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut