D3 call center di dki jakarta
1-14 dari 14 pekerjaan
- Jakarta Pusat 7
- Jakarta Selatan 5
- Jakarta Barat 1
- Jakarta Utara 1
- Dki Jakarta 14
- Call Center 7
- Customer Service Officer 4
- Call Center Sales Executive 1
- Kesehatan 1
- Teknisi 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 5
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 9
- Kemarin 2
- Minggu ini 5
-
Call Center
Kobus Smart Service Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Requirements: Min. Pendidikan D3 semua jurusan Pengalaman min. 1 tahun di Customer Service/Call Center/serupa Komunikatif dan ramah Menguasai komputer dasar...
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center
Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Pusat, Dki Jakarta
...D3/S1... Mampu bekerja sama dalam tim... Mampu berbahasa Jepang & mengenal huruf Kanji... Bersedia bekerja shifting... Mampu mengoperasikan Microsoft Office...
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center
Danamas Insan Kreasi Andalan Jakarta Utara, Dki Jakarta
...Cadel. Berdomisili di Jakarta. Berpenampilan rapi dan menarik. Memiliki pengetahuan terkait general insurance menjadi nilai tambah. Pendidikan minimal D3/S1...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center bahasa jepang - jakarta pusat
Mitracomm Ekasarana Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Pendidikan minimal D3 Jurusan Sastra Jepang atau Semua Jurusan. Freshgraduate atau memiliki pengalamam kerja call center / customer service. Usia maksimal 29...
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Teknisi Jakarta
Yongwang Electronics Indonesia Jakarta Barat, Dki Jakarta
...D3 / S1 lebih diutamakan. Memiliki pengalaman dalam perbaikan Elektronik Home Appliances (TV). Terbiasa menggunakan Multimeter & Besi Solder. Paham dalam...
3 hari yang lalu dalam EdajobsLaporkan -
Call center spesialis bahasa jepang
Mitracomm Ekasarana Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Pendidikan minimal D3 Jurusan Sastra Jepang atau Semua Jurusan. Freshgraduate atau memiliki pengalamam kerja call center / customer service. Usia maksimal 29...
2 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Bank
Danamas Insan Kreasi Andalan Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Wanita dan pria maksimal berumur 25 tahun 2. Berdomisili di Jakarta 3. Berpenampilan rapi dan menarik 3. Pendidikan minimal D3/S1 dengan jurusan...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Perbankan - Jakpus
Danamas Insan Kreasi Andalan Jakarta Pusat, Dki Jakarta
...25 tahun. Berdomisili di Jakarta. Berpenampilan rapi dan menarik. Memiliki pengetahuan terkait general insurance menjadi nilai tambah. Pendidikan minimal D3/S1...
29 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Survey (Khusus Penyandang Disabilitas)
GOS INDORAYA Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Memiliki pengalaman sebagai call center Khusus penyandang disabilitas Minimal D3 Penempatan Kebon Jeruk. Pria/Wanita. Berpengalaman. Diploma. 17. 30 Tahun...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Costumer Relation Officer
baru BSR INDONESIA Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Pendidikan: Minimal D3 atau S1 dari semua jurusan. Pengalaman: Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang layanan pelanggan, customer service, atau call...
1 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Customer service English Speaker
baru Sinergi Performa Cipta Jakarta Selatan, Dki Jakarta
...Provide excellent customer service to our consumer and partner base The Core Objectives: Monitor various company communication channels including call...
1 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Intrias Mandiri Sejati Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Requirement: Pengalaman Telemarketing dan Call Center otomotif. Pendidikan minim D3 Job Description: Menghubungi calon customer untuk menginformasikan produk...
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Outbound Service Officer Trainee (LULUSAN MEDIS) (backup cut
GOS Indoraya Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Lulusan D3/S1 bidang MEDIS (Kedokteran, Keperawatan, Farmasi, dan Kesehatan Masyarakat). Maksimal 25 Tahun. Diutamakan yang berpengalaman di MEDIKA/ADMEDIKA...
16 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
English Customer Service - Jakarta
Magada Tirta Amerta Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Monitor various company communication channels including call center, social media, web inquiries, etc. And respond appropriately promptly Gather feedback...
30+ hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru