Call di dki jakarta

1-25 dari 363 pekerjaan

Urutkan
Kota
  • Jakarta Selatan  31
  • Jakarta Pusat  26
  • Jakarta Barat  19
  • Jakarta Utara  7
  • Jakarta Timur  5
Provinsi
  • Dki Jakarta  363
Jabatan
  • Call Center Sales Executive  46
  • Call Center  32
  • Customer Service Officer  29
  • Teknik Umum  18
  • Sales  10
  • Business Development Officer  8
  • Service Desk  8
  • Sales Executive  7
  • Contact Center Staff  6
  • Team Leader  6
Jarak
Perusahaan
  • swakarya insan mandiri  5
  • sinar sosro  3
  • sinar mas land  2
  • abbott  1
  • adira  1
  • agro boga utama  1
  • archipelago international  1
  • arina multikarya  1
  • bussan auto finance  1
  • elabram systems  1
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas  2
  • Sarjana  1
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  40
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  69
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  67
  • Minggu ini  159
  • Call Center

    Sukenda Hanggar Pratama Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Job Responsibility Call Center Location Jakarta Pusat: Mengangkat telfon Mencatat keluhan Membantu customer dalam menghadapi permasalahannya Menjawab...
    5 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Call Center

    Intanaka Produksi Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Job Responsibility Call Center Location Jakarta Barat: Mengangkat telfon Mencatat keluhan Membantu customer dalam menghadapi permasalahannya Menjawab...
    5 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Call Center

    Multiusaha Sejahtera Bersama Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...Call Center minimal 1 tahun 3. Memiliki komunikasi yang baik. Pria/Wanita. Berpengalaman. Sma/smk. 18. 35 Tahun. Terima kandidat tanpa foto diri. Provinsi...
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    GOS INDORAYA Jakarta Selatan, Dki Jakarta  +1 Lokasi

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    6 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    Pelangi Fortuna Global Jakarta Pusat, Dki Jakarta  +2 lokasi

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    baru Sinergi Adhikarya Semesta Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...Business Process Outsourcing (BPO) Education: DiplomaSalary Level: Rp... Rp. 100.000.000Experience: 0. 50 YearsJob Type: Full TimePosition: Call...
    22 jam 51 menit yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Call Center

    Pelangi Fortuna Global Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    Job DescriptionCall CenterJob RequirementsSingle (Pria/Wanita) Usia Max. 27 TahunMin. Lulusan D3/S1 (GPA 3.00) Bahasa Inggris (Passive/Active) Bersedia Shifting
    4 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Customer Service dan Call Center

    Sukenda Hanggar Pratama Jakarta, Dki Jakarta

    Job Responsibility Customer Service dan Call Center Location Jakarta: Mengangkat telfon Mencatat keluhan Membantu customer dalam menghadapi permasalahannya...
    5 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Call Center

    Pelangi Fortuna Global Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan dan menangani pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan dan melakukan kegiatan riset pasar secara langsung melalui
    26 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta  +1 Lokasi

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    20 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    sapta sarana sejahtera Jakarta Selatan, Dki Jakarta  +2 lokasi

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    22 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center

    SIPRAMA KOMUNINDO Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center (IT Helpdesk)

    Cartrack Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...solutions. If you are excited about the prospect of joining our dynamic team, apply now to become our next Call Center (IT Helpdesk) in Jakarta. J-18808-Ljbffr
    3 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Inbound Call Center

    baru Asuransi Allianz Life Indonesia Jakarta Raya, Dki Jakarta

    Job Responsibility Inbound Call Center Location Jakarta Raya: Working across organization and industry benchmark to set up and improve operational processes...
    1 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Call Agent

    swakarya insan mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Usia max. 30 Tahun 2. Pendidikan min. S1 Semua Jurusan 3. Pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Call Agent 4. Kemampuan Bahasa Indonesia (Aktif) dan Bahasa...
    24 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Reminder call

    mandiri andalan utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Mengingatkan nasabah cimb niaga finance untuk segera melakukan pembayaran atau cicilan mereka melalui telepon. Penempatan head office. Kontrak pkwt. Gapok umr.
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Reminder Call

    Mandiri Andalan Utama Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Pria/Wanita Pendidikan min SMA Usia maks 30 tahun Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang penagihan Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C aktif Benefit: Gaj
    13 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Staff Penagihan melalui Call area JAKARTA PUSAT

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Memantau akun untuk mengidentifikasi hutang yang belum dibayar. Menyelidiki data historis untuk setiap utang atau tagihan. Menemukan dan hubungi klien untuk men
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Agent call center sosmed - thamrin office park

    Mitracomm Ekasarana Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    PT Mitracomm Ekasarana sedang membuka lowongan kerja dengan posisi: CALL CENTER SOSMEDKualifikasi: PriaUsia maksimal 30 tahunMinimal Pendidikan S1 Teknologi...
    4 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Telemarketing Specialist (Outbound Call)

    Indonesia Fintopia Technology (Easycash) Kuningan, Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Menghubungi calon pelanggan melalui telepon untuk memperkenalkan dan menjelaskan produk P2P lending perusahaan. Mengidentifikasi kebutuhan keuangan calon peminj
    30+ hari yang lalu dalam careerbuilder.co.id

    Laporkan
  • Crew Penagihan by Call (Desk Collection) benhil jakarta...

    TANGGA AGENCY Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Melakukan penagihan melalui telepon. Memiliki pengalaman desk collection minimal 6 bulan. Memiliki sertifikat afpi/sppi (diutamakan). Min pendidikan SMA. Pria/W
    7 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call Center Spesialis Bahasa Jepang - Setiabudi, Jakarta...

    Mitracomm Ekasarana Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...Business Process Outsourcing (BPO) Salary Level: Rp. 5.7 Juta. Rp. 6.5 jutaExperience: 0 Year. 50 YearsJob Type: ContractJob DescriptionPosisi: Call...
    2 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Call Center Perbankan

    Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Selatan, Dki Jakarta  +1 Lokasi

    Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Pria/Wanita...
    14 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Call center jakarta

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta

    Pria/wanita. Usia 22-30 tahun. Pendidikan Diploma. Berbahasa inggris AKTIF. Memiliki pengalaman serupa dibidang call center minimal 1 tahun. Tebiasa...
    30+ hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Koordinator call center

    AGAPE SOLUSI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta

    Monitoring kualitas layanan hiyokke monitoring kualitas agent dengan melakukan contact centerbquality assurance melakukan pengembangan dan inovasi untuk layanan
    15 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

Call di dki jakarta

Beritahukan iklan baru