14 lowongan pekerjaan service desk

1-14 dari 14 pekerjaan

Urutkan
Perusahaan
  • smart  1
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  1
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  8
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  1
  • Minggu ini  2
  • Service Desk Engineer (It Support)

    baru Xapiens Teknologi Indonesia Tangerang, Banten

    Service Desk Engineer IT Support Posted today Job Description Requirements: Minimum Bachelor's degree in Computer Science, Information Systems, or related...
    1 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Service Desk It

    smart Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    General Accountabilities Receive and record incoming calls/emails/web request from end users in the service desk system. Work with users to collect...
    2 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • IT Service desk - Jakarta Utara

    Staffinc Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Menjadi frontliner untuk menangani pertanyaan dan keluhan pengguna terkait masalah IT (hardware, software, jaringan, email, dll). Menerima, mencatat, dan menind
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Sap service desk staff

    International Beauty Products Ltd.

    Join to apply for the SAP SERVICE DESK STAFF role at International Beauty Products Ltd. Responsibilities: Ensure that all issue tickets related to services...
    15 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Help desk bank

    Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Penempatan: Pluit, Jakarta Utara Kualifikasi: Minimal pendidikan Diploma. Berpengalaman sebagai Customer Sevice, Call Center. Mahir menggunakan microsoft excel.
    14 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • IT Helpdesk

    Prima Vista Solusi Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Assist the operational team (helpdesk) in overcoming problems that cannot be resolved such as problems from merchants that are not related to hardware issues, a
    30+ hari yang lalu dalam Kalibrr

    Laporkan
  • Helpdesk halo-sdm (pluit)

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Jobdesc: Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Memiliki
    13 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Helpdesk

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Melayani pertanyaan yang ditujukn ke Halo SDM melalui call, chat, dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam sistem yang disediakan Benefit: Gapok UMR
    19 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Staff helpdesk pluit

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur di BCA. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas
    26 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Corporate Helpdesk & Support Manager

    Eka Mas Republik Tangerang, Banten

    Becoming a leading Internet Service Provider business, MyRepublic a member of Sinar Mas, subsidiaries of PT Dian Swastatika Sentosa Tbk, currently are...
    15 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Gn - helpdesk bank - jakarta utara

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Kualifikasi: Laki-laki/perempuan. Min S1. Usia maks 26 tahun Jobdesk: Melayani pertanyaan yang ditujukan melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setia
    18 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Helpdesk

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Tangerang Selatan, Banten

    Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat. Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera. Berkomunikasi dengan pelanggan mel
    21 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Helpdesk Analist (Insurance)

    Infomedia Solusi Humanika Surabaya, Jawa Timur

    Kualifikasi. Usia Maks. 35 tahun. Pendidkan min D3 kebidanan / perawat / insurance / Kesehatan / bidang lain yg sejenis. Mampu berkomunikasi dengan Baik. Mampu
    12 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Senior IT Helpdesk & Operations

    Mirae Asset Sekuritas Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...is a plus; Knowledge of cybersecurity practices and compliance frameworks (OJK, ISO 27001) is beneficial; Excellent communication skills, service-oriented...
    24 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk service desk

x
Dapatkan iklan pekerjaan terbaru lewat email

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut