13 lowongan pekerjaan service desk

1-13 dari 13 pekerjaan

Urutkan
Jabatan
Perusahaan
  • astra graphia  1
  • binajasa sumber sarana  1
Jenis kontrak
  • Pekarja lepas
  • Sarjana
  • Sementara
  • Sukarela
  • Tetap  1
Jam kerja
  • Paruh Waktu
  • Purna Waktu  7
Pengalaman
  • 0+
  • 1+
  • 2+
  • 3+
  • 4+
  • 5+
Gaji
-
Tanggal publikasi
  • Kemarin  5
  • Minggu ini  9
  • Senior Service Desk Manager - Cloud Software Solutions

    Youtap Technology Ltd Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    Senior Service Desk Manager. Cloud Software Solutions 3 weeks ago Be among the first 25 applicants Get AI-powered advice on this job and more exclusive...
    22 hari yang lalu dalam Jobleads

    Laporkan
  • Service Desk

    binajasa sumber sarana Ragunan, Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    ...NOC System. Update TT status according to the check results. Confirm to the customer if necessary regarding connection service information. End of work report
    17 hari yang lalu dalam careerbuilder.co.id

    Laporkan
  • Service Desk Support

    baru Bina Talenta Jakarta Timur, Dki Jakarta

    Job Responsibilities Respond to technical assistance requests in person, via phone, or electronically. Identify, analyze, investigate technical issues, log all
    1 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Help desk atm service

    Danamas Insan Kreasi Kabupaten Tangerang, Banten

    Bertanggung jawab atas pemantauan mesin ATM, CRM dan CS Digital sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Bertanggung jawab membantu penyelesaian problem ATM
    4 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • Service Desk Analyst

    baru Esri Australia Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    ...for the Service Desk to ensure best practice operation. Support ISMS auditing activities based on the maintenance calendar, ensuring their completion by
    1 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • Service Desk Analyst (English Speaker)

    baru Esri Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta

    Join to apply for the Service Desk Analyst (English Speaker) role at Esri IndonesiaContinue with Google Continue with GoogleJoin to apply for the Service...
    1 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • IT Service Desk

    Astra Graphia Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Provide first-line technical support to internal and external users (if applicable) via phone, email, or in person. Diagnose and troubleshoot hardware, software
    11 hari yang lalu dalam Kalibrr

    Laporkan
  • Help Desk ATM (Perbankan)

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Kabupaten Tangerang, Banten

    Bertanggung jawab atas pemantauan mesin ATM, CRM dan CS Digital sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Bertanggung jawab membantu penyelesaian problem ATM
    4 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan
  • IT Help Desk

    baru Polindo Utama Sepatan, Tangerang, Banten

    ...(ERP, Active Directory, Email, etc) Qualifications: Bachelor’s degree in Information Technology or related fieldMinimum 3–5 years of experience in IT Help Desk...
    1 hari yang lalu dalam Whatjobs

    Laporkan
  • IT Helpdesk

    Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology) Jakarta Selatan, Dki Jakarta

    Job Descriptions: Menerima panggilan dari User Membuat tiket dan menutup tiket Analisa masalah Membantu remote support Mengawasi SLA response time <1 jam Men
    4 hari yang lalu dalam Kalibrr

    Laporkan
  • IT Helpdesk

    IBINET GLOBAL NUSATINDO Denpasar, Bali

    Job Responsibility IT Helpdesk Location Denpasar: Menjawab berbagai pertanyaan dari pengguna terkait masalah teknis. Kualifikasi: Pendidikan min. SMA/SMK sedera
    5 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Checker ATM / Helpdesk ATM

    baru Infomedia Solusi Humanika Jakarta Raya, Dki Jakarta

    ...Service Kendaraan BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan Silahkan Apply atau bisa langsung kirim CV ke Whatsapp Rekruter kami. Whatsapp: 0822-1087-5--- (Septi)...
    1 hari yang lalu dalam Edajobs

    Laporkan
  • Helpdesk halo-sdm (pluit)

    DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta

    Jobdesc: Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Memiliki
    26 hari yang lalu dalam Pintarnya

    Laporkan

Beritahukan iklan baru

Kami menggunakan kuki untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Jika Anda tak keberatan, silakan melanjutkan penelusuran. Lebih lanjut