14 lowongan pekerjaan service desk
1-14 dari 14 pekerjaan
- Desainer Grafis 138
- Developer 505
- IT Staff 78
- Java Developer 72
- Programmer 145
- Service Desk
- Software Engineer 236
- Staff SAP 110
- Technical Support Engineer 126
- Teknik Jaringan 74
- Teknisi IT 379
- Bali 4
- Banten 5
- Daerah Istimewa Yogyakarta 3
- Dki Jakarta 33
- Jambi 1
- Jawa Barat 14
- Jawa Tengah 1
- Jawa Timur 11
- Kalimantan Timur 4
- Kepulauan Riau 2
- Lampung 1
- Sulawesi Selatan 1
- Sulawesi Tengah 1
- Sumatera Utara 1
- smart 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 1
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 8
- Kemarin 1
- Minggu ini 2
-
Service Desk Engineer (It Support)
baru Xapiens Teknologi Indonesia Tangerang, Banten
Service Desk Engineer IT Support Posted today Job Description Requirements: Minimum Bachelor's degree in Computer Science, Information Systems, or related...
1 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Service Desk It
smart Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
General Accountabilities Receive and record incoming calls/emails/web request from end users in the service desk system. Work with users to collect...
2 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
IT Service desk - Jakarta Utara
Staffinc Jakarta Utara, Dki Jakarta
Menjadi frontliner untuk menangani pertanyaan dan keluhan pengguna terkait masalah IT (hardware, software, jaringan, email, dll). Menerima, mencatat, dan menind
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Sap service desk staff
International Beauty Products Ltd.
Join to apply for the SAP SERVICE DESK STAFF role at International Beauty Products Ltd. Responsibilities: Ensure that all issue tickets related to services...
15 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Help desk bank
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Utara, Dki Jakarta
Penempatan: Pluit, Jakarta Utara Kualifikasi: Minimal pendidikan Diploma. Berpengalaman sebagai Customer Sevice, Call Center. Mahir menggunakan microsoft excel.
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
IT Helpdesk
Prima Vista Solusi Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Assist the operational team (helpdesk) in overcoming problems that cannot be resolved such as problems from merchants that are not related to hardware issues, a
30+ hari yang lalu dalam KalibrrLaporkan -
Helpdesk halo-sdm (pluit)
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta
Jobdesc: Melayani pertanyaan yang ditujukan ke Halo SDM melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam system yang disediakan. Memiliki
13 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Helpdesk
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta
Melayani pertanyaan yang ditujukn ke Halo SDM melalui call, chat, dan email. Menginput rangkuman setiap call ke dalam sistem yang disediakan Benefit: Gapok UMR
19 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Staff helpdesk pluit
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta
Untuk menghandle semua case operasional berupa kendala aplikasi dan prosedur di BCA. Input kendala dan solusi di aplikasi. Memberikan solusi yg tepat dan tuntas
26 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Corporate Helpdesk & Support Manager
Eka Mas Republik Tangerang, Banten
Becoming a leading Internet Service Provider business, MyRepublic a member of Sinar Mas, subsidiaries of PT Dian Swastatika Sentosa Tbk, currently are...
15 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan -
Gn - helpdesk bank - jakarta utara
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Utara, Dki Jakarta
Kualifikasi: Laki-laki/perempuan. Min S1. Usia maks 26 tahun Jobdesk: Melayani pertanyaan yang ditujukan melalui call, chat dan email. Menginput rangkuman setia
18 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Helpdesk
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Tangerang Selatan, Banten
Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat. Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera. Berkomunikasi dengan pelanggan mel
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Helpdesk Analist (Insurance)
Infomedia Solusi Humanika Surabaya, Jawa Timur
Kualifikasi. Usia Maks. 35 tahun. Pendidkan min D3 kebidanan / perawat / insurance / Kesehatan / bidang lain yg sejenis. Mampu berkomunikasi dengan Baik. Mampu
12 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Senior IT Helpdesk & Operations
Mirae Asset Sekuritas Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Dki Jakarta
...is a plus; Knowledge of cybersecurity practices and compliance frameworks (OJK, ISO 27001) is beneficial; Excellent communication skills, service-oriented...
24 hari yang lalu dalam JobleadsLaporkan
Beritahukan iklan baru