Customer Service Officer di Jakarta Pusat, Dki Jakarta
51-64 dari 64 pekerjaan
- Call Center 15
- Communication Assistant 10
- Customer Coordinator 2
- Customer Service Officer
- Customer Service Supervisor 2
- Customer Support Staff 10
- Pusat Informasi 34
- Relationship Officer 8
- Relationships Manager 30
- Service Manager 16
- Technical Support Staff 9
- Jakarta Barat 120
- Jakarta Pusat
- Jakarta Selatan 94
- Jakarta Timur 25
- Jakarta Utara 15
- swapro international 3
- swakarya insan mandiri 2
- morrigan services 1
- Pekarja lepas 1
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 7
- Paruh Waktu 1
- Purna Waktu 56
- Kemarin 1
- Minggu ini 14
-
Teleborrower (Telemarketing Borrower)
Indodana Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menelepon dan verifikasi data ke customer. Menawarkan produk-produk finansial via telepon. Mengisi formulir dengan menggunakan program komputer yang tersedia. M
18 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Kyc agent bank
swakarya insan mandiri Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Kualifikasi: 1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan 2. Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang KYC ataU Customer Service onboarding (lebih disukai dari...
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Kyc agent jakarta pusat
swakarya insan mandiri Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Kualifikasi: 1. Pendidikan min. S1 Semua Jurusan 2. Berpengalaman sebagai KYC atau Customer Service verifikasi data selama 1 tahun 3. Terbiasa melakukan...
30+ hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Asuransi
DANAMAS INSAN KREASI ANDALAN Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Melakukan penjualan produk asuransi (bancassurance) kepada nasabah bank melalui telepon, Menjalin hubungan dengan nasabah perbankan, memahami kebutuhan asuransi
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Bank
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menyampaikan Informasi Produk: Memberikan penjelasan lengkap mengenai produk dan layanan perbankan kepada calon nasabah melalui telepon. Penawaran Produk: Melak
29 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Mandiri Andalan Utama Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
Deskripsi Pekerjaan: 1. Melakukan penawaran produk dari Bank CIMB Niaga yaitu pinjaman KTA/Kredit Tanpa Agunan ke tiap nasabah melalui telepon dengan database y
9 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing area jakarta pusat
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
1. Menghubungi calon nasabah melalui telepon untuk menawarkan produk pinjaman dana tunai. 2. Memberikan layanan informasi yang ramah dan jelas kepada nasabah te
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Melakukan panggilan telepon kepada prospek yang telah ditentukan atau melalui database yang tersedia. Menjelaskan secara detail produk-produk asuransi kepada ca
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Operator telpon area jakarta pusat
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
1. Menghubungi calon nasabah melalui telepon untuk menawarkan produk pinjaman dana tunai. 2. Memberikan layanan informasi yang ramah dan jelas kepada nasabah te
17 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Monitoring Operator ATM
Sinergi Adhikarya Semesta Jakarta Pusat, Dki Jakarta
1. Male 2. 21-27 years old 3. Education min D3/S1 IT/Electro preferred 4. Have experience in Call center/Monitoring ATM, at least 1 year 5. Agile, have the abil
23 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing
PeluangKerjaku Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Kualifikasi: Perempuan. Min. Lulusan SMA. Memiliki pengalaman min. 1 tahun. Bersedia BI Checking jobdesc: Melakukan panggilan telepon kepada prospek yang telah
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Perbankan Jakarta Pusat
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta +1 Lokasi
1. Menghubungi calon nasabah melalui telepon untuk menawarkan produk pinjaman dana tunai (KTA). 2. Menjelaskan manfaat, persyaratan, dan prosedur pengajuan pinj
18 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Dispatch
Quantum Nusatama Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan y
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Telemarketing Asuransi
Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Melakukan penjualan produk asuransi kepada nasabah bank melalui telepon, Menjalin hubungan dengan nasabah perbankan, memahami kebutuhan asuransi mereka, memberi
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
« Sebelumnya 1 2 3
Beritahukan iklan baru