Call Center di provinsi Dki Jakarta
26-32 dari 32 pekerjaan
- Call Center
- Call Center Sales Executive 30
- Contact Center Staff 13
- Customer Relation Officer 29
- Customer Service Officer 359
- Customer Support Staff 119
- Receptionist 14
- Relationship Officer 36
- Relationships Manager 1,339
- Service Manager 15
- Teknisi Service 32
- Jakarta Barat 16
- Jakarta Pusat 13
- Jakarta Selatan 11
- Jakarta Timur 1
- Jakarta Utara 4
- swakarya insan mandiri 1
- Pekarja lepas
- Sarjana
- Sementara
- Sukarela
- Tetap 11
- Paruh Waktu
- Purna Waktu 20
- Kemarin 0
- Minggu ini 13
-
Call Center L1-Voice
Danamas Insan Kreasi Andalan Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Maks berusia 30 th. Pendidikan min D3. Memiliki pengalaman Call Center Inbound. Kemampuan bahasa inggris (Advance) Jobdesc: Menangani panggilan telepon dari...
14 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center English
Valdo Sumber Daya Mandiri Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Menangani pertanyaan masuk dari pelanggan, termasuk pertanyaan umum, keluhan, dan permintaan dukungan melalui berbagai saluran komunikasi. Memberikan informasi
11 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Outbound Call Center
Kobus Smart Service Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Menghubungi pelanggan yang tidak melakukan pembelian (inactive customer) melalui telepon, email, atau chat. Meyakinkan pelanggan untuk kembali melakukan transak
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center outbound jakarta pusat
Anugerah Bumi Seloliman Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Kritria: Pria/Wanita. Usia 19-35 Tahun. Pendidikan minimal SMA/SMK. Memiliki pengalaman bidang call center/telemarketing. Berdomisili di Jakarta Pusat, dan...
25 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Agent (Non Muslim)
KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
...Call (Menghubungi member yang kartu kreditnya akan atau sudah kedaluwarsa, agar mereka memperbarui metode pembayaran) kita reminder member utk melakukan...
21 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call Center Inbound & Outbound
KALAPA TEKNOLOGI Kota, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Obdesk: 1. Memberikan informasi sesuai kebutuhan dan permintaan anggota, termasuk mencari dan menyelesaikan permasalahan mereka melalui jalur telepon (inbound),
24 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan -
Call center english speaker - jakarta
swakarya insan mandiri Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Kualifikasi: Usia Maksimal 33 tahun Pendidikan S1 semua jurusan Memiliki kemampuan bebahasa inggris Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, tidak berdialek,
28 hari yang lalu dalam PintarnyaLaporkan
Beritahukan iklan baru